World Superbike Gelar Mengheningkan Cipta Untuk Hayden

World Superbike Gelar Mengheningkan Cipta Untuk Hayden
Minggu, 28 Mei 2017 09:30
Ilham Pratama

Salah satu pembalap di ajang World Superbike (WSBK) 2017, Nicky Hayden meninggal dunia pada Senin (22/5) lalu karena kecelakaan di Italia. Hal ini mengejutkan banyak pihak, apalagi saat ini Hayden tengah mengikuti ajang balap motor tersebut.

Dalam suasana duka itulah, ajang WSBK Inggris yang berlangsung di sirkuit Donington Park akhir pekan ini (27-28/5) menggelar acara mengheningkan cipta untuk mengenang Hayden.

Dalam acara yang dilakukan pada Sabtu (27/5) ini turut diikuti oleh seluruh rekan pembalap di WSBK. Serta ditampilkannya motor mendiang di tengah trek.

Sebagai catatan, Hayden yang merupakan juara dunia MotoGP 2006 kini bertarung di WSBK bersama tim Red Bull Honda menggunakan CBR1000RR Fireblade SP2. Di tim ini, Hayden bertandem dengan juara Moto2 2011, Stefan Bradl.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.