Wow! Ban Pirelli Khusus Vespa di GIIAS Nyaris Ludes Dibeli

Wow! Ban Pirelli Khusus Vespa di GIIAS Nyaris Ludes Dibeli
Rabu, 26 Agustus 2015 10:25
Dimas Indra B S

Astra Otoparts menawarkan ban Pirelli di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015. Uniknya, ban khusus untuk Vespa laris manis dan cuma tersisa sedikit. "Sudah hampir habis, karena banyak penggemar Vespa yang beli," kata Rizky Pratama, Booth Supervisor Astra Otoparts saat ditemui, Selasa, 25 Agustus 2015.

Rizky mengatakan, ban bertipe SL 38 Unico ini memang banuak dicari oleh pengguna Vespa keluaram terbaru. Dia menyatakan ban produksi Pirelli ini terbuat dari material yang lebih tebal. Hal itu menjamin ban bisa lebih kuat mencengkeram aspal sehingga memudahkan manuver di jalan raya.

Selain itu, konstruksi ban juga disebut lebih kokoh ketimbang model biasa yang bertipe cross ply. "Jadi buat manuver juga lebih stabil," kata dia. Ban tipe 10 dan 11 inci itu banyak dibeli pengguna LX 125, LX 150, dan S 150.

Sayangnya, ban yang dibanderol Rp 600 ribu sampai Rp 900 ribu per unit itu pun tidak banyak stoknya. Hal ini karena ban diimpor langsung dari Brazil dan khusus dipasarkan di acara GIIAS 2015. "Kalau sudah habis harus pesan ke Brazir dulu, dan bisa sampai satu bulan baru tersedia lagi," ujar Rizky.

Secara keseluruhan, Rizky menyatakan ban favorit pengunjung adalah tipe Sport Dragon dan Sport Demon. Ban yang dirancang untk pemakaian harian ini banyak dibeli oleh pengguna motor berkapasitas mesin 150 cc ke atas. Sedangkan penggemar touring sepeda motor banyak memilih ban tipe Diablo Rosso II karena bahannya lebih tebal dan tahan lama.

"Total kami sudah jual lebih dari 100 unit selama pameran ini," ujar dia. Rizky mengatakan Astra Otoparts juga menawarkan diskon khusus bagi konsumen yang membeli ban selama pameran otomotif terbesar di Indonesia ini berlangsung. "Kami ada diskon khusus dan bonus souvenir," kata dia.(otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.