Wow, Cuci Gudang KTM Duke 200 Harga Supermurah!

Wow, Cuci Gudang KTM Duke 200 Harga Supermurah!
Jumat, 28 September 2018 16:05
Hieronimus Girindra

Beberapa saat setelah pembukaan dealer KTM di Jl.Kesehatan, Bintaro Jaksel, OtoRider memantau barisan KTM Duke 200 dipajang di luar showroom. Memang, Duke model ini bukan yang terbaru bermesin 250 cc, karena sampai sekarang yang bermesin 200 cc masih memiliki tampilan ini. Ternyata jajaran Duke 200 ini sedang dibanting harganya. 

Baca Juga : Ini Cicilan KTM New Duke 250

                     Yamaha Vixion Dapat Dimiliki Dengan Cicilan Ringan, Bisa Bergaya & Percaya Diri

Yap, dengan promo ini, Anda bisa meiliki KTM Duke 200 dengan harga supermurah! Potongannya bisa puluhan juta Rupiah. Menarik banget, kan? Soalnya dengan harga segitu, paling hanya bisa meminang motor naked 150 cc. Nah, kali ini kesempatan Anda bisa membawa pulang naked bike 200 cc dengan spesifikasi bengis. 

Lahir dengan slogan 'Ready To Race' sejak lahir melengkapi tampilan gagah KTM Duke 200. Motor yang punya karakter tenaga 24 dk dan torsi 20 Nm ini pas buat yang suka dengan motor berperforma tinggi. Ditambah lagi komposisi kaki-kaki depan upside down WP Pro 43 mm dan belakang monoshock WP Pro, plus kaliper rem depan radial mount. Spesifikasi tak diragukan lagi.

Promo ini bisa dikatakan cuci gudang. Karena unit yang didiskon adalah stok lama. "Duke ini produksi 2012. Garansi tetap berlaku untuk beberapa komponen dan pembelian hanya bisa secara tunai," ujar Arnaud Dechamp, dari KTM Bintaro.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.