Wow! Pembalap Ini Sukses Susul 20 Rider Sekali Balap

Wow! Pembalap Ini Sukses Susul 20 Rider Sekali Balap
Senin, 5 Juni 2017 11:00
Ilham Pratama

Apresiasi atau penghargaan patut diberikan atas perjuangan pembalap Tanah Air Galang Hendra Pratama. Rider kebanggaan tanah air berbendera tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) ini sukses finish ke-4 padahal start dari barisan belakang urutan ke-24.

Hal demikian berlangsung dalam race 2 kelas Asia Production 250 (AP250) dalam putaran ke-3 Asia Road Racing Championship 2017 di Sirkuit Suzuka, Jepang Minggu (4/6).

Galang yang berasal dari Yogyakarta terus berupaya keras merangsek ke depan dalam menu 8 lap yang tersaji. Bahkan Galang dapat terus mendekat dengan barisan terdepan dan hanya berjarak kurang dari 1 detik saja. Beberapa kali Galang mencatat waktu lap tercepat.

“Hasil di race ke-2 ini saya sangat senang sekali. Saya bisa konsen untuk kedepan. Terimakasih untuk kerja tim dan dukungan masyarakat Indonesia yang sudah mendoakan dan memberikan dukungan. Semoga di seri Indonesia, saya dapat memperoleh hasil lebih baik, “ujar Galang Hendra Pratama yang tahun lalu ada di posisi ke-5 dalam klasemen akhir AP250 (ARRC 2017).

Disamping itu, rekan setim Galang Hendra, Rey Ratukore juga memperoleh hasil yang cukup memuaskan. Dapat menyelesaikan lomba di posisi ke-7. Ini pencapaian luar biasa dari kedua petarung YRI yang membesut motor Yamaha YZF-R25.

“Terimakasih semuanya kepada tim saya dan semua warga Indonesia yang sudah memberikan doa dan dukungannya. Race 2 ini saya cukup senang karena bisa finish ke-7. Semoga race selanjutnya di Indonesia bisa memberikan hasil yang terbaik,“ ucap Rey Ratukore yang finish ke-9 di race 1 AP250. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.