Wow, Sudah 9 Juta Honda Vario Mengaspal di Indonesia

Wow, Sudah 9 Juta Honda Vario Mengaspal di Indonesia
Kamis, 5 Januari 2017 13:20
Ilham Pratama

Sejak pertama kali diluncurkan pada Agustus 2006, sosok skuter matik yang identik dengan Agnes Monica, Honda Vario series telah menjadi trendsetter di kelasnya. Terbukti dari angka penjualannya yang sudah tembus 9 juta unit di Indonesia.

Yup, Vario series telah menjadi pilihan lebih dari 9 juta konsumen dengan rincian per Oktober 2016 menyentuh penjualan 9.063.137 unit. Hal ini menunjukkan besarnya apresiasi masyarakat terhadap Honda Vario series yang digunakan sebagai sarana transportasi di perkotaan.

Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya mengatakan "Hal ini menunjukkan besarnya apresiasi masyarakat terhadap Honda Vario series yang digunakan sebagai sarana transportasi di perkotaan," ucapnya.
 
Lewat model ini, Honda kerap berinovasi dan menjadi pelopor teknologi di kelasnya. Dan sampai menginjak usia lebih dari 10 tahun, Vario Series telah dilepas dengan pilihan mesin 110 cc, 125 cc dan yang terbesar 150 cc. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.