Wuih, Ada Rantai Balap Cuma Rp 100 Ribuan

Wuih, Ada Rantai Balap Cuma Rp 100 Ribuan
Rabu, 22 Juni 2016 17:05
Angga M

Enggak percaya? Nih, FSCM menjual rantai balap dengan spek 415-130 L untuk semua motor jenis bebek ataupun sport 150 cc ke bawah dengan harga hanya seratus ribu Rupiah. Harga promo ini berkaitan dengan promosi produsen rantai dan sprocket motor ini ke ajang balap Nasional.

Federal Superior Chain Manufacturing atau FSCM rupanya mulai melihat celah pasar lain. Salah satu anak perusahaan PT. Astra Otoparts Group ini sebelumnya dikenal sebagai produsen produk Original Equipment Manufacture (OEM) di sejumlah pabrikan. Kini FSCM rupanya melebarkan sayap dengan mengembangkan rantai balap.

Anda tertarik rantai balap dengan harga murah? Bisa langsung datang ke Sirkuit Sentul kecil pada tanggal 26 Juni 2016 nanti, berbarengan event fun race.

“Mulai tahun ini kami juga turun balap dan mensupport tim balap Kaka Racing Team, Jayadi Racing Team. Kebetulan keduanya  berada di kubu Honda. Selama ini rantai balap FSCM tidak ada masalah,” ujar Heri Susanto, marketing FSCM. (otorider.com)

Angga M
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.