XR250 Siap Meluncur, Inilah Bocorannya

XR250 Siap Meluncur, Inilah Bocorannya
Jumat, 19 Oktober 2018 08:15
Angga M

Pabrikan sepeda motor asal Amerika Serikat Harley-Davidson (HD), mengumumkan secara resmi akan memasarkan model terbaru berkapasitas mesin kecil. HD itu akan dipasarkan untuk pasar Asia, khususnya India di tahun 2020.

Dilansir dari YoungMachine.com (17/10), mesin yang akan digunakan HD berkapasitas 250cc, ini yang direncanakan perusahaan untuk bisa memasarkan produk secara global serta meningkatakan penjualan.

Baca juga: Honda Indonesia Resmi Perkenalkan Honda X ADV, Inilah Spesifikasi Lengkapnya

Jika dipasarkan di Asia khususnya India, masih banyak penikmat otomotif yang menjadikan pilihan HD. Alhasil bisa membuat perakitan produk mesin kecil secara lokal.

Kabarnya HD 250cc akan diberi nama XR250 yang sudah diperlihatkan di website asal Jepang YoungMachine.com. XR250 akan menggunakan mesin dua silinder V-twin berkapasitas 250 cc. Dari informasi yang beredar, menyebutkan bahwa ada pilihan lain HD akan menggunakan mesin satu silinder, agar harga tidak terlalu tinggi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.