Yamaha Ajak Donasi dan Lelang Vixion R, Guna Pendidikan Generasi Muda

Yamaha Ajak Donasi dan Lelang Vixion R, Guna Pendidikan Generasi Muda
Rabu, 25 Oktober 2017 14:35
Angga M

Dalam rangka merayakan kehadiran Yamaha Vixion selama satu dekade di Indonesia, Yamaha berkomitmen untuk terus melestarikan semangat berinovasi dengan mendorong generasi muda untuk mendapatkan kualitas dan sarana pendidikan yang lebih baik.Mewujudkannya, Yamaha berkerjasama dengan kitabisa.com untuk menggalang dana pendidikan bagi anak sekolah di Pulau Salura, Nusa Tenggara Timur.

Penggalangan dana dibuka untuk umum dan dapat disalurkan melalui kitabisa.com/VixionR_1DekadePeduli selama periode 16 Oktober – 10 Desember, atau dengan cara mengikuti ‘Lelang VixionR 1 Dekade’ di facebook Yamaha Motor Indonesia, yang akan dilaksanakan secara nasional pada 27 November – 3 Desember 2017, di mana hasil penjualan lelang akan didonasikan untuk pendidikan.

“Semakin eksklusif karena hanya lima Yamaha Vixion R yang akan dilelang di seluruh Indonesia, menariknya dari pemenang akan mendapatkan helm AGV K3 dan T-sirt 46 Asia yang sudah mendapat tanda tangan original dari pembalap Yamaha Valentino Rossi,” ujar Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Eddy Ang menambahkan, rangkaian kegiatan lelang akan dilakukan secara langsung di ‘Pameran 1 Dekade Vixion’ di lima kota besar di Indonesia yaitu Medan (16-29 Oktober), Jakarta (21-27 Oktober), Semarang (22-28 Oktober), Bandung (23-29 Oktober) dan Surabaya (20-26 November).

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.