Yamaha Ajak Konsumen Berkreasi Lewat Digital Festival

Yamaha Ajak Konsumen Berkreasi Lewat Digital Festival
Jumat, 24 April 2020 14:00
Brian

Yamaha membuat sebuah ajang yang diberikan nama Digital Festival Generasi 125. Ajang ini merupakan ajakan kepada konsumen Yamaha untuk terus berkreasi selama di rumah saja. Pada ajang ini akan terdapat beberapa tips seru yang disuguhkan dari Yamaha Indonesia.

Ajang Digital Festival Generasi 125 Yamaha ini juga akan ditayangkan di IGTV @Yamaha Indonesia pada setiap Sabtu. Penayangan acara tersebut akan berlangsung selama dua hari, yakni pada pukul 13:00 dan 17:00 WIB. Diharapkan dengan adanya ajang ini, para konsumen Yamaha bisa tetap kreatif meskipun di rumah saja.

   Baca Juga: Yamaha XSR300 2-Silinder Berpeluang Meluncur Akhir Tahun Ini

Tujuan dari adanya Digital Festival Generasi 125 adalah dapat memberikan tips sehat, semangat kreatif, dan tampil keren. Selain itu juga terdapat bintang tamu dari para selebgram yang akan menghiasi IGTV Yamaha nantinya. 

Digital Festival Generasi 125

Penayangan perdana dari Digital Festival Generasi 125 Yamaha akan berlangsung besok, Sabtu (25/4). Episode pertama ini akan dihiasi oleh @indyratnap yang dikenal sebagai tim dari Jurnal Risa. Tentunya terdapat tema seru dan menarik yang diberikan Yamaha lewat ajang kreasi ini.

   Baca Juga: Honda Scoopy-i Terbaru Meluncur di Thailand Tahun Ini

Seperti apa keseruan acara digital ini? Nantikan di IGTV @YamahaIndonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.