Yamaha Bagi-Bagi Masker dan Semprot Desinfektan di Jambi

Yamaha Bagi-Bagi Masker dan Semprot Desinfektan di Jambi
Rabu, 17 Juni 2020 11:00
Brian

Yamaha mengadakan aktifitas Corporate Social Responsibility (CSR) di Wilayah Jambi. Aktifitas yang diberi tajuk Yamaha Road Show ini membagikan 1.000 masker dan penyemprotan desinfektan. Kegiatan ini dilakukan pada 100 titik wilayah di sekitar Jambi.

"Aktivitas CSR ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Yamaha terhadap pandemi Covid-19 yang mewabah di Jambi. Selain memberikan pasker dan penyemprotan cairan desinfektan, team sales juga dibekali informasi mengenai Covid-19. Sehingga dapat mengedukasi warga sekitar mengenai perlindungan diri agar tidak terpapar virus," ujar Santosa Tampomas selaku Chief Yamaha DDS Jambi dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: KTM 790 Duke dan Adventure Diproduksi Lokal, Pangkas Biaya Hingga Rp 50 Jutaan

Aktifitas CSR ini melibatkan seluruh jaringan resmi Yamaha Jambi. Setidaknya terdapat 5 perusahaan jaringan Yamaha yang mengikuti kegiatan positif ini. Kegiatan ini pun turut diapresiasi oleh Warga Rukun Tetangga di Kelurahan Murni, Jambi.

Yamaha DDS Jambi

 

"Pembagian masker dan penyemprotan desinfektan ini sangat bermanfaat bagi warga kami, karena setiap hari warga Jambi yang positif Covid-19 terus bertambah. Sehingga hadirnya Yamaha sangat membantu untuk menekan perkembangan wabah ini khususnya di RT kami," ungkap Iwan selaku warga RT 01, Kelurahan Murni, Jambi.

   Baca Juga: GALERI: 302R, Motor Sport Fairing Benelli 300 cc Rasa 4-Silinder

Sebagai tambahan informasi, Yamaha Jambi juga memberikan layanan khusus untuk konsumen dengan Service Kunjung Yamaha (SKY). Layanan ini mendatangkan langsung teknisi ke tempat tinggal konsumen untuk memberikan perawatan. Sehingga konsumen tidak perlu keluar rumah untuk merawat sepeda motornya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.