Yamaha Beri Penyegaran pada MT-15, Kuatkan Kesan Sporty dan Agresif

Yamaha Beri Penyegaran pada MT-15, Kuatkan Kesan Sporty dan Agresif
Rabu, 28 April 2021 13:00
Thio Pahlevi

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali memberikan penyegaran pada produknya. Kali ini, giliran Yamaha MT-15 yang memiliki warna terbaru. Balutan kelir anyar itu pun diklaim kian memperkuat karakter agresif dan sporty dari naked sport tersebut. Nah, apa saja pilihan warna dan berapa banderol harganya?

   Baca Juga: Pertamina Mandalika SAG Masuki 10 Besar di Seri Perdana FIM CEV Moto2

Tampilan warna paling fresh disuguhkan Yamaha untuk MT-15 pada April 2021 ini dengan pilihan Metallic Dark Grey dan Metallic Blue. Metallic Dark Grey disebutkan merupakan bagian dari perkembangan tren yang didominasi oleh gaya trendy dan modern. Sementara itu, Metallic Blue lebih menonjolkan ciri khas warna biru Yamaha yang dilengkapi dengan velg warna senada.

Warna baru Yamaha MT-15 2021

Foto: Istimewa

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relations, YRA & Community PT YIMM mengatakan tampilan segar MT-15 dengan dua warna terbaru ini merupakan bagian dari langkah Yamaha untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berubah. Menurutnya, para penggemar Sport Naked Bike Yamaha selalu memberikan respon baik pada setiap penyegaran yang dilakukan.

   Baca Juga: Banyak Ubahan, Berikut Detail Spesifikasi Lengkap Suzuki GSX-S1000 2021

"Karakteristik MT Series yang sangar dan agresif serta trendy selalu mengikuti keinginan pasar, semuanya terpenuhi pada tampilan terbaru MT-15 ini. Ditambah fitur dan teknologi modern, serta performa yang didukung torsi yang besar (Master of Torque), menjadikannya sebagai motor terbaik di kelasnya," kata Anton dalam keterangan tertulis.

Warna baru Yamaha MT-15 2021

Foto: Istimewa

Bicara sedikit soal performanya, MT-15 dibekali mesin berkapasitas 155 cc, Variable Valve Actuation (VVA), 4-katup dengan 6-percepatan serta berpendingin cairan yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 19 dk pada 10.000 rpm dan torsi 14,7 Nm pada 8.500 rpm. Nah, bagaimana dengan banderol harga terbarunya? Yamaha MT-15 Metallic Dark Grey dan Metallic Blue dipasarkan seharga Rp 37.130.000 on the road Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.