Yamaha Berikan 9 Donasi Unit Motor SMK Di Sumatera Barat Dan Meresmikan Kelas Khusus Yamaha

Yamaha Berikan 9 Donasi Unit Motor SMK Di Sumatera Barat Dan Meresmikan Kelas Khusus Yamaha
Minggu, 27 Agustus 2017 08:05
Angga M

Yamaha ikut serta dalam perkembangan dunia pendidikan di Indonesia, dengan membuka kelas khusus Yamaha. Seremoni kelas khusus ini dilakukan di SMK Kosgoro Padang (24/8). TIdak ketinggalan,

"Dengan adanya kerja sama ini dapat meningkatkan citra SMK di kota Padang sebagai institusi yang siap menghasilkan tenaga siap pakai," ujar Drs. Burhasman Bur, M.M.

Jimmy Gani selaku Direktur CV. Tjahaja Baru main dealer Yamaha Wilayah Sumatera Barat juga memberikan komitmen untuk selalu berkontribusi bagi dunia pendidikan, dan berusaha untuk terus meningkatkan keterampilan siswa SMK.

Selain meresmikan kelas khusus Yamaha, juga ada donasi kepada 9 SMK di Sumatera Barat, seperti  SMK Kosgoro 1 Padang, SMK Kartika Padang, SMKN 1 Guguak Payakumbuh, SMKN 1 Koto Baru, SMKN 1 Lintau, SMKN Lubuk Basung, SMKN Sintuk Toboh Gadang, SMKN Ranah 4 Hulu Tapan dan  SMKN Bukit Sundi.

"Yamaha berusaha membangun link & match bertujuan supaya SMK dapat mengikuti peekembangan teknologi yang ada di industri saat ini. Wujud nyata dukungan Yamaha yang diberikan kepada SMK yaitu membangun ruang praktek, teori dan pemberian informasi teknologi terbaru dan donasi unit motor serta mesim kepada SMK," ujar Teddy Cahyadi Yacob Direktur Produksi PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT.YIMM).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.