Yamaha Berikan Alasan Kenapa Harus Pilih Skutik 125 cc

Yamaha Berikan Alasan Kenapa Harus Pilih Skutik 125 cc
Rabu, 28 Oktober 2020 08:00
Brian

Yamaha memulai segmen entry levelnya dengan skutik berkapasitas 125 cc. Pabrikan garpu tala ini memang tidak menghadirkan skutik 110 cc lagi sejak lama. Oleh karenanya, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) berikan sejumlah alasan kenapa konsumen harus pilih skutik 125 cc.

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation dan Yamaha Riding Academy YIMM mengatakan kebutuhan konsumen saat ini sangat beragam. Hal tersebut yang membuat pihaknya menciptakan teknologi untuk pemenuhan tersebut. Menurutnya mesin 125 cc dengan teknologi Blue Core membuat motor menjadi lebih bertenaga.

   Baca Juga: Suzuki Hadirkan Pilihan Warna Baru All New Satria F150

"Dengan basic engine 125 cc ditambah teknologi Blue Core dan Eco indicator membuat motor 125 cc Yamaha powerful namun tetap irit. Dan akan membuat konsumen muda merasa 'Menang Banyak' karena Pasti Irit, Pasti Kuat, Pasti Nanjak, dan Pasti keren," ujar Anton dalam keterangan tertulis.

Lexi Maxi Signature

 

Menurutnya tenaga 125 cc akan kuat di segala medan meskipun membawa muatan dan berboncengan. Yamaha juga mengklaim mesin Blue Core akan membuat penggunanya hemat bahan bakar. Kemudian produk skutik 125 cc Yamaha juga diklaim keren yang dapat disesuaikan karakter pengguna.

   Baca Juga: Bocoran Yamaha MT-09 Terbaru, Desain Depan Berubah Total

Sebagai tambahan informasi, Yamaha memiliki sejumlah produk skutik di kelas 125 cc. Mulai dari Mio S, Mio M3, Mio Z, Fino, Soul GT, FreeGo, hingga Lexi. Semua produk skutik 125 cc ini memang memiliki gaya, karakter, dan kemampuan yang berbeda antar satu dan lainnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.