Yamaha CustoMaxi Kembali Digelar Tahun 2018, Kota Penuh Cerita Ini Menjadi Sasaran!

Yamaha CustoMaxi Kembali Digelar Tahun 2018, Kota Penuh Cerita Ini Menjadi Sasaran!
Sabtu, 6 Januari 2018 16:05
Angga M

Yamaha membuka gelaran CustoMaxi 2018 di kota yang penuh cerita tentang sejarah kepahlawanan, kuliner, dan budaya, yaitu Makassar, Sulawesi Selatan.Pun begitu, kota ini menjadi area keempat diadakan semifinal CustoMaxi pada Sabtu 6 Januari 2018. Sebelumnya gelaran yang selalu ramai dikunjungi pengunjung itu diadakan di Medan, Tangerang dan Banjarmasin.

Gelaran yang akan diadakan di Makassar tepatnya di area restoran Goedang Popsa yang terletak di pinggir Pantai Losari dan dekat dengan Benteng Rotterdam. “Populasi Maxi Yamaha di Sulawesi paling tinggi di Makassar sehingga CustoMaxi mendapatkan sambutan sangat positif. Seperti gelaran Maxi Yamaha Day tahun lalu yang dihadiri ribuan orang pengguna Maxi Yamaha. Modifikasi pun berkembang di sini, sampai bermunculan bengkel-bengkel baru karena antusias terhadap segmen ini sangat tinggi,” ujar Frengky J Tunandar, GM Marketing PT Suracojaya Abadimotor, Main Dealer Yamaha Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

Yamaha CustoMaxi Makassar

Nah, di putaran semifinal menghasilkan 30 motor Maxi Yamaha yang ikut berkompetisi di semifinal 8 kota. Sebelum beranjak ke semifinal, peserta melakukan tahap registrasi dan eliminasi di www.customaxiyamaha.com. Semifinal ini akan dinilai lagi untuk melanjutkan ke final CustoMaxi.

”Kategori skutik bongsor ini telah memberikan gaya hidup yang lebih tinggi khususnya di kalangan menengah. Seperti yang terlihat di berbagai kota termasuk Makassar. Mereka suka turing sambil promosi daerah wisata dan hang out di kafe makin marak. Tidak hanya sebagai kendaraan saja tapi telah mengubah gaya hidup, cocok dengan tagline MAXI Yamaha “Live in The Higher Stage,” ujar Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.