Yamaha Diduga Siapkan Byson Baru Tahun Depan, Ini Buktinya

Yamaha Diduga Siapkan Byson Baru Tahun Depan, Ini Buktinya
Rabu, 26 Desember 2018 11:45
Angga M

Judul di atas berdasarkan spyshot yang memperlihatkan sebuah sepeda motor naked sport Yamaha sedang diuji di jalanan India. Dilansir dari indianautosblog.com, jika dilihat dari gambar, motor yang sedang diuji, memiliki tampilan hampir sama dengan model Yamaha Byson di Indonesia.

Kemiripan terlihat dari tampilan desain fender belakang, tangki, hingga mesin yang mirip dengan Yamaha Byson. Menariknya, naked sport Yamaha ini memiliki desain baru di bagian shroud dan bodi samping, serta adanya undercowl yang membuat tampilan lebih gambot dibandingkan dengan Yamaha Byson di Indonesia.

Baca juga: Motor Anyar Yamaha Belum Dilaunching Tapi Tertangkap Kamera Di Jalan

Perbedaan lainya terdapat di bagian pelek, cover knalpot, behel belakang dan posisi jok yang berubah serta bagian lampu yang lebih tinggi dari Yamaha Byson di Indonesia. Apakah naked sport 150 cc ini akan masuk ke Indonesia sebagai regenerasi dari Yamaha Byson?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.