Yamaha FJR 1300 Dapat Penyegaran Tahun Depan

Yamaha FJR 1300 Dapat Penyegaran Tahun Depan
Kamis, 3 Desember 2015 18:15
K Dimas Priyandra

Yamaha melakukan beberapa penyegaran terhadap Yamaha FJR 1300 untuk tahun 2016. Paling utama ialah penggunaan transmisi 6 percepatan yang diusungnya, karena setelah sekian lama motor berkonsep touring ini hanya dibekali oleh transmisi 5 percepatan. Sehingga untuk melakukan touring di kecepatan tinggi pun, putaran mesin bisa lebih rendah.

Motor ini sudah menggunakan teknologi slipper clutch guna mengurangi gejala ban mengunci saat menurunkan gigi secara ekstrem. Teknologi tersebut juga membuat persneling lebih ringan dan halus ketika perpindahan gigi. Dipadu juga dengan per kopling yang lebih pendek sehingga memudahkan pengoperasian.

Dari segi tampilan, motor ini mendapat lampu depan LED. Lalu tiga LED masing-masing di atas kedua lampu utama akan menyala ketika motor menikung. Dengan bantuan sensor inersia yang mengukur sudut kemiringan motor, LED tersebut membantu menerangi sisi dalam jalan ketika membelok.

Layar LCD baru pun hadir di panel spidometer. Kaca spidometer pakai fitur no glare sehingga silau saat riding di bawah terik matahari. (otorider.com)

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.