Yamaha FreeGo Dapat Penyegaran Warna Baru, Harga Tidak Naik

Yamaha FreeGo Dapat Penyegaran Warna Baru, Harga Tidak Naik
Jumat, 10 September 2021 14:00
Brian

Yamaha FreeGo merupakan salah satu pilihan motor matik yang ditawarkan oleh Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM). Skutik 125 cc itu mendapatkan penyegaran warna di semester kedua ini. Penyegaran warna dihadirkan pada varian Standard dan S ABS Version. 

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation YIMM mengatakan Yamaha FreeGo memiliki konsep Amazing Matic. Konsep ini mengedepankan kenyamanan berkendara dan kepraktisan dengan bagasi yang besar. Selain itu, skutik ini menyediakan tempat pengisian bensin di depan serta power outlet

Warna Baru Yamaha FreeGo

“Yamaha menyempurnakan Yamaha FreeGo ini dengan memberikan tampilan warna baru yang lebih fresh serta aksen grafik yang lebih modern. Penyegaran warna baru ini mengikuti perkembangan trend dan selera keluarga modern masa kini. Kami berharap, langkah ini dapat membuat Yamaha FreeGo tetap menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia serta melengkapi kebutuhan keluarga modern yang mengedepankan kualitas bersama keluarga,” ujar Antonius dalam keterangan tertulis. 

   Baca Juga: Honda RX125 Resmi Meluncur, Masih Saudara dengan Vario 125?

Yamaha FreeGo memiliki tiga varian, mulai dari S ABS Version, S Version, dan Standard Version. Tahun ini, FreeGo S ABS Version mendapat sentuhan warna baru yang lebih modern dan elegan, yaitu Prestige Silver. Pilihan warna yang serupa juga telah disematkan pada FreeGo S Version. 

Warna Baru Yamaha FreeGo

Selain penyegaran warna baru, penambahan aksen grafik modern juga disematkan pada 4 (empat) pilihan warna Yamaha FreeGo Standard Version. Di antaranya warna Mettalic red dengan aksen grafik Hitam dan Abu-abu, Mettalic black dengan aksen grafik Gold dan Abu-abu, Mettalic white dengan aksen grafik Deep Red dan Hitam, serta Mettalic blue dengan aksen grafik Gold dan Hitam.

   Baca Juga: Hemat Hingga Rp 3,5 Juta, Yamaha Beri Program Spesial untuk Gear 125

Dengan tampilan warna baru ini Yamaha FreeGo tidak mengalami kenaikan harga jual. Yamaha FreeGo S ABS dibanderol sebesar Rp 23.465.000. Sedangkan untuk Yamaha FreeGo S Version dengan harga Rp 21.090.000 dan untuk Yamaha FreeGo Standard Version dengan harga Rp 19.550.000 OTR Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.