Yamaha Gelar Kompetisi Modifikasi Custom MAXI Series dan XSR155

Yamaha Gelar Kompetisi Modifikasi Custom MAXI Series dan XSR155
Jumat, 27 Desember 2019 08:00
Brian

Menjelang akhir tahun, Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) kembali menggelar ajang modifikasi tahunan. Ajang modifikasi di gelaran tahun ketiga ini bernama CustoMAXI x Yamaha Heritage Built. Perbedaannya, di tahun ini terdapat kategori tambahan berupa Digital Custom All New NMax 155 dan Yamaha Heritage Built untuk XSR 155.

Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT YIMM mengatakan ajang ini selalu dinantikan tiap tahunnya. Lewat ajang ini, peserta dapat menjadikannya sebagai wadah untuk berkompetisi. Ajang bergengsi ini pun dapat memberikan kebanggan tersendiri dan pengakuan atas karya-karya mereka."

"Kompetisi ini makin populer dan jadi ajang bergengsi buat peserta menampilkan keunggulan modifikasinya. Memberikan kebanggaan tersendiri dan pengakuan istimewa atas kualitas hasil karya mereka. Istimewanya tahun ini kami menghadirkan kategori buat dua produk terbaru, All New Nmax 155 dan All New XSR 155. Kami harapkan makin memacu kreatifitas peserta,” ungkap Yordan lewat keterangan tertulis.

CustoMAXI Yamaha x Yamaha Heritage Built

 

Pada kategori terbaru, peserta diminta untuk merancang desain virtual yang dituangkan pada bodi cover All New NMax 155 tanpa merubah desain bodi asli. Sedangkan para petarung modifikasi bergaya sport heritage akan menyiapkan kreasi motor custom terbaik dari All New XSR 155. Kompetisi desain ini terbuka untuk pelajar, mahasiswa, umum, dan profesional.

   Baca Juga: Hal-Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Melakukan Turing Secara Rombongan

Selain itu, terdapat kategori MAXI Yamaha kelas Master dan Daily Use yang menggunakan motor XMax, NMax, Aerox, dan Lexi sebagai bahan modifiaksi. Pada kelas Master modifikasi diperbolehkan untuk merombak sebagian bodi, sasis, dan swingarm. Sedangkan di kelas Daily Use peserta tidak boleh merubah bodi dan sasisnya karena untuk penilaian fungsi guna sehari-hari.

CustoMAXI Yamaha x Yamaha Heritage Built

 

Soal pendaftarannya, calon peserta dapat mendaftarkannya dengan cara mengupload foto motor modifikasi terbaik di website www.customaxiyamaha.com. Setelah selesai tahap seleksi, modifikasi unggulan akan disertakan pada babak semifinal di 8 kota yang dimulai dari Bekasi. Kemudian YIMM akan kembali memilih finalis sebagai puncak pegelaran atau grand final.

   Baca Juga: Jumlah Ideal Pemasangan Box Motor untuk Turing

Tentunya sebuah kompetisi menyediakan sejumlah hadiah bagi mereka yang berhak mendapatkannya. Pada ajang ini, YIMM menganugerahkan hadiah uang ratusan juta rupiah. Ditambah lagi hadiah berupa unit motor semua MAXI Yamaha Series dan All New XSR 155.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.