Yamaha Gelar Maxi Yamaha Tour de Indonesia, Begini Ceritanya

Yamaha Gelar Maxi Yamaha Tour de Indonesia, Begini Ceritanya
Jumat, 30 Maret 2018 17:20
Angga M

Yamaha menggelar Maxi Yamaha Tour de Indonesia yang melibatkan para pengguna Maxi Yamaha untuk menjelajah alam Indonesia. Tujuan utama adalah bisa berbagi cerita dengan warga setempat, serta kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan.

Maxi Yamaha Tour de Indonesia merupakan turing estafet dalam 5 etape di rute barat dan 5 etape di rute timur yang dimulai dari tanggal 28 Maret sampai 7 Juli 2018. Peserta touring berasal dari komunitas Maxi Yamaha yang riding menggunakan motor Yamaha TMax, XMax, NMax, Aerox 155 dan nantinya akan diikuti oleh Lexi sebagai keluarga baru Maxi Yamaha.

”Yamaha adalah pionir di segmen skutik Maxi di Indonesia. Market Maxi Yamaha pun berkembang pesat dengan banyaknya konsumen yang menggunakannya. Touring ke berbagai daerah kerap mereka lakukan. Karena itulah kami mengadakan berbagai aktivitas touring, salah satunya adalah Maxi Yamaha Tour de Indonesia," jelas Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Lanjutnya,sSelain menjelajahi alam di Indonesia yang terkenal dengan pariwisata dan keramahan masyarakatnya, Maxi Yamaha Tour de Indonesia juga bertujuan untuk mempererat persaudaraan dan kekeluargaan komunitas Yamaha. "Kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan yang dekat dengan alam nusantara bersama motor-motor Maxi Yamaha. Kegiatan CSR pun kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan lingkungan," jelasnya.

Nantinya, Jawa Tengah yang akan menjadi lokasi finish Maxi Yamaha Tour de Indonesia dari rute Barat dan Timur. Rute touring ini pun diselaraskan dengan kota-kota yang menjadi lokasi penyelenggaraan Maxi Yamaha Day. Jadi selain touring juga ambil bagian memeriahkan event Maxi Yamaha Day 2018.

Yamaha Tour

Berikut rute Maxi Yamaha Tour de Indonesia :

Rute Barat

Etape 1 : Sabang – Banda Aceh – Lhokseumawe - Medan - Paropo

Etape 2 : Medan – Sipirok – Bukittinggi – Jambi - Palembang

Etape 3 : Palembang – Lampung - Jakarta

Etape 4 : Jakarta - Bandung

Etape 5 : Bandung – Cirebon – Jawa Tengah

Rute Timur

Etape 1 : Balikpapan – Tanjung - Banjarmasin

Etape 2 : Banjarmasin – Bira - Makassar

Etape 3 : Makassar – Lovina - Denpasar

Etape 4 : Denpasar – Banyuwangi - Surabaya

Etape 5 : Surabaya – Madiun – Kediri - Jawa Tengah

Yamaha Tour

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.