Yamaha Gelar Virtual Touring 2021 Berhadiah Jutaan Rupiah, Bagaimana Cara Ikutannya?

Yamaha Gelar Virtual Touring 2021 Berhadiah Jutaan Rupiah, Bagaimana Cara Ikutannya?
Minggu, 7 Maret 2021 14:00
Thio Pahlevi

Ajang Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 dihadirkan oleh pabrikan motor Yamaha. Kegiatan ini pun ditujukan bagi pengguna All New NMax 155 Connected dan All New Aerox 155 Connected yang menyukai riding menjelajahi tempat-tempat menarik. Lantas, bagaimana cara ikutannya dan apa hadiah yang ditawarkan?

Antonius Widiantoro selaku Manager of Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg mengatakan sejak pendaftaran Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 dibuka, antusiasme pengguna Connected model dari Yamaha untuk mengikuti aktivitas ini luar biasa tinggi. Ajang ini disebutnya sebagai obat rindu para biker Maxi Yamaha yang sudah kangen touring.

   Baca Juga: Jadi Motor Bebek Super, Intip Harga Terbaru Supra GTR 150 dan MX King 150 (Maret 2021)

"Karena Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 menjadi pioneer touring online di Indonesia dengan memanfaatkan aplikasi Y-Connect. Aktivitas ini turut memberikan pengalaman berkendara baru sekaligus menjadi obat rindu para biker Maxi Yamaha yang sudah kangen touring namun tertunda akibat pandemi," ujar Anton dalam keterangan tertulis.

Virtual touring Yamaha

 

Pendaftaran untuk menjadi peserta Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 bersifat gratis dan mudah. Caranya, calon peserta, yakni konsumen All New NMax 155 Connected dan All New Aerox 155 Connected harus terlebih dahulu mengunduh, meregistrasi, serta melakukan pairing antara motor dengan aplikasi Y-Connect. Selanjutnya daftar sebagai peserta melalui link berikut http://bit.ly/RegistrasiMAXIVirtualTouring.

   Baca Juga: Aprilia Luncurkan Tim dan Pembalap Hadapi MotoGP 2021

Usai resmi terdaftar, peserta dapat memulai touring virtual pada 8 Maret sampai dengan 31 Maret 2021 dan menjelajah minimal tujuh destinasi menarik di kota masing-masing yang menjadi misi utama dari aktivitas ini. Selama virtual touring berlangsung, peserta juga diwajibkan mengikuti kompetisi yang ada, yaitu kompetisi Mileage (Jarak tempuh terjauh) dengan menggunakan fitur Rank pada aplikasi Y-Connect dan kompetisi Media Sosial yang terdiri atas Best Photo & Caption serta Best Engagement Post.

Hadiah-hadiah menarik dalam bentuk uang tunai dan apparel telah disipakan oleh Yamaha Indonesia bagi para pemenang. Hadiah uang tunai terbesar yang bisa didapatkan mencapai Rp 10.000.000.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.