Yamaha Hadirkan Moge Retro Berkapasitas 847 cc, Keren Sob!

Yamaha Hadirkan Moge Retro Berkapasitas 847 cc, Keren Sob!
Minggu, 16 Desember 2018 18:40
Angga M

Pabrikan asal Jepang, Yamaha merilis motor gede (moge) terbaru bergaya retro di Vietnam yaitu Yamaha XSR900. Menjadi prestise lantaran langsung dibuat dari negeri asalnya yaitu Jepang.

Baca juga: Asyik, Skutik Sejuta Umat Ini Punya Tampilan Baru

Yamaha XSR900 di Vietnam ditawarkan dengan dua pilihan warna yaitu metallic gray dan metallic black yang dibanderol dengan harga VND 320 juta atau sekitar Rp 200 jutaan untuk kurs mata uang Indonesia.

Dilansir dari Motosaigon.vn, Yamaha XSR900 mempunyai tampilan dengan lengkuan bodi yang halus, serta terlihat dari bagian lampu depan dan speedometer yang berbentuk bulat.

Yamaha XSR900 menggunakan mesin berkapasitas 847 cc, tiga silinder inline DOHC, liquid-cooled. Nah, dari mesin itu mampu menghasilkan tenaga sebesar 115 dk dan torsi 88 Nm dengan kecepatan maksimal mencapai 196,87 km/jam.

Moge Yamaha ini dibekali berbagai fitur menarik, seperti full LED lighting, traction control, pengereman ABS, assist and slipper clutch dan riding mode (A dan B) serta tampilan speedometer digital yang menarik.

Yamaha XSR900

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.