Yamaha Hadirkan Program Menarik Tiap Pembelian TMAX DX

Yamaha Hadirkan Program Menarik Tiap Pembelian TMAX DX
Selasa, 12 Mei 2020 06:00
Thio Pahlevi

Yamaha berikan program menarik untuk pembeli salah satu skutik gambotnya, TMAX DX. Program ini sendiri berlaku di seluruh jaringan dealer resmi CBU Yamaha Indonesia.

Lantas, apa program spesial yang ditawarkan? Kali ini, Yamaha Indonesia memberikan cash back hingga puluhan juta rupiah. Program ini akan berlangsung hingga Mei 2020.

   Baca Juga: Rossi Setuju Gabung Petronas Yamaha, Tinggal Tunggu Peresmian

Hal tersebut pun dijelaskan langsung oleh Hendri Wijaya selaku Deputy Director of Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Menurutnya, program spesial ini ditujukan untuk para pecinta motor CBU Yamaha.

Yamaha TMax DX

"Dengan adanya spesial program ini diharapkan mampu meningkatkan antusiasme para pecinta motor CBU Yamaha, khususnya Big Skutik, untuk memiliki TMAX DX yang secara kualitas memang sudah diakui oleh masyarakat luas melalui berbagai penghargaan yang telah dicapai," ujar Hendri dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: Aki Cepat Soak? Jangan Dulu Beli Baru, Bisa Jadi Ini Penyebabnya

TMAX DX saat ini ditawarkan dalam dua pilihan warna, yaitu Phantom Blue dan Sword Silver. Skutik ini dipasarakan seharga Rp 319.000.000 OTR Jakarta.

Skutik ini sendiri tersedia di beberapa jaringan dealer CBU Yamaha Indonesia yang meliputi Yamaha Mekar Jakarta, Yamaha Deta Bandung, Yamaha Mataram Sakti Semarang, Yamaha STSJ Surabaya, Yamaha Bisma Bali, Yamaha Alfa Scorpii Medan, Yamaha Surraco Jaya Abadi Makassar, dan Yamaha AKAI Jaya Palu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.