Yamaha Hadirkan Warna Baru Vixion, Tampil Makin Berani

Yamaha Hadirkan Warna Baru Vixion, Tampil Makin Berani
Senin, 1 Maret 2021 11:00
Brian

Yamaha Vixion merupakan motor naked sport yang banyak digemari para pecinta roda dua. Bahkan kehadirannya di Tanah Air sudah mencapai satu dekade. Kali ini di generasi terbarunya, Yamaha memberikan penyegaran warna baru pada Yamaha Vixion.

Warna baru Yamaha Vixion adalah Matte Blue yang membuatnya tampil lebih berani. Disebutkan warna ini terinspirasi dari MT Series yang menunjukkan kesan fashionable. Bagian pelek pun diberikan warna cerah yang cukup kontras dengan warna bagian bodi lainnya.

   Baca Juga: GALERI: Kustom Royal Enfield Interceptor 650 dan Himalayan Smoked Garage

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) menyebutkan penyegaran ini adalah upaya memenuhi kebutuhan konsumen. Dengan penyegaran ini, disebutkannya membuat tampilan Vixion makin menarik. Dirinya juga menyebutkan tampilan barunya memperkuat gaya berkendara sport penggunanya.

Paten Motor Drone Honda

 

"Tampilannya yang makin menarik dengan karakter sport yang kuat makin melengkapi gaya berkendara penggunanya. Ditambah dengan keunggulan fitur dan teknologi modern membuat Vixion selalu digemari konsumen," ujar Anton dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: Harga Terbaru Motor Bebek Honda: Supra X, Revo, Supra GTR 150, C125, dan CT125 (Maret 2021)

Warna baru Yamaha Vixion ini tidak membuatnya lebih mahal atau terjadi kenaikan harga. Terpantau Vixion Matte Blue dipasarkan seharga Rp 27.945.000 untuk on the road DKI Jakarta. Harga tersebut masih sama dengan harga Vixion pada periode Februari 2021 lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.