Yamaha Hadirkan Warna Baru XMax, Harga Tidak Berubah!

Yamaha Hadirkan Warna Baru XMax, Harga Tidak Berubah!
Selasa, 16 Maret 2021 08:00
Brian

Yamaha XMax merupakan salah satu produk skutik besar yang dipasarkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM). Kali ini pabrikan garpu tala itu merilis pilihan warna baru motor tersebut yakni Matte Grey. Kehadiran warna baru ini melengkapi pilihan warna yang telah hadir sebelumnya.

Warna Matte Grey pada Yamaha XMax ini mengusung perpaduan warna abu-abu doff di bagian bodi. Sementara pada bagian pelek diberikan warna biru racing khas Yamaha. Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation YIMM menyebutkan warna baru ini merupakan upaya merespon perkembangan tren skutik premium.

   Baca Juga: Ketahui Beda NSF250R dan NSF250RW Milik Astra Honda Racing Team

"Sebagai upaya merespon perkembangan pecinta skutik premium di Indonesia, Yamaha menghadirkan warna baru Matte Grey pada XMax. Warna ini telah lebih dulu diadopsi di pasar Eropa dan sangat digemari disana," ujar Anton dalam keterangan tertulis.

Warna Baru XMax Matte Grey

 

Selain warna baru Matte Grey, Yamaha XMax juga diberikan penyegaran pada pilihan warna Maxi Signature Black. Kini tampilannya dibuat lebih glossy baik pada warna hitam bodi maupun warna emas pada peleknya.

   Baca Juga: Pindah ke Petronas, Bisakah Yamaha Indonesia Undang Valentino Rossi?

Dengan adanya warna baru dan penyegaran lainnya ini, Yamaha tidak memberikan kenaikan harga pada XMax. Tercatat Yamaha XMax masih dipasarkan seharga Rp 61.475.000 untuk on the road DKI Jakarta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.