Yamaha Indonesia Hadirkan Warna Baru Yamaha Lexi

Yamaha Indonesia Hadirkan Warna Baru Yamaha Lexi
Kamis, 25 Oktober 2018 21:05
Angga M

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan warna baru dari keluarga Maxi terkecil yaitu Yamaha Lexi dengan warna Matte Black pada 25 Oktober 2018.

”Meskipun baru diperkenalkan di awal tahun ini, Lexi langsung melekat di benak konsumen dan menjadi motor pilihan mereka. Besarnya ketertarikan konsumen membuat kami menyajikan warna baru Lexi. Apalagi sebagai keluarga MAXI Yamaha, skutik Lexi ini juga tidak hanya berfungsi sebagai alat transportasi saja, tapi simbol impian, budaya dan gaya hidup baru,” ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing  (YIMM).

Yamaha Lexi mempunyai desain lampu depan Grand LED, serta dilengkapi hazard dan speedometer yang sudah dilengkapi dengan tachometer, dengan tampilan modern dan inovatif. Selain itu ada fitur electric power socket untuk mengisi daya smartphone.

Baca juga: Motor Jawa Siap Meluncur November 2018, Inilah Bocoran Harganya

Kemudian untuk varian Lexi S menggunakan sub tank suspension dan dibekali smart key system, yang merupakan sistim kunci tanpa anak kunci (keyless) dengan immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Untuk harga Yamaha Lexi varian standar dibanderol Rp 20.150.000, sedangkan untuk varian Lexi S dibandrol Rp 23.000.000.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.