Yamaha Indonesia Segarkan Lexi, Kini Tampil Lebih Mewah

Yamaha Indonesia Segarkan Lexi, Kini Tampil Lebih Mewah

Menjadi salah satu skutik favorit keluarga Maxi Yamaha, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing akhirnya melakukan penyegaran terhadap Yamaha Lexi (16/4) lalu. Penyegaran tersebut berupa emblem yang tadinya bernuansa chrome kini dibuat gold 3D.

Penggunaan emblem Lexi gold ini terinspirasi dari Yamaha NMax Black Matte, dan terletak pada bodi kanan dan kiri.

Baca Juga : Sudah Nyoblos? Inilah Ragam Promo Servis untuk Bikers!

“Emblem gold di NMax sudah menjadi salah satu ciri khas Maxi Skuter, maka dari itu kami memperkenalkan juga tampilan baru Lexi dengan emblem gold agar terlihat lebih segar,” ujar Dyonisius Beti, Executive Vice President PT YIMM Flagship Yamaha, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Untuk penggunaan emblem baru ini, terdapat pada varian standar Lexi dengan seluruh pilihan warna, antara lain, White, Matte Red, Matte Grey, dan Matte Black. Walaupun hanya penyegaran dengan emblem baru, Yamaha Lexi kini terlihat lebih elegan dan mewah.

Baca Juga : Ini Jawaban Yamaha Indonesia, Terkait Foto Yamaha NMax Baru Yang Viral

Menyoal harga, Lexi dengan emblem gold 3D tidak mendapat penambahan banderol. Artinya harga tetap, yaitu Rp 20,710 juta on the road (OTR) Jakarta. “Bagi konsumen yang ingin tampil lebih elegan, Yamaha Lexi dengan emblem baru ini juga masih dijual dengan harga yang sama. Tidak ada perubahan harga untuk unit baru ini,” tutup Dyon sapaan akrabnya.

Yamaha Lexi

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id