Yamaha Indonesia Siap Gelar Balap Endurance Pertama Di Indonesia, Hadiah Rp 122 Juta

Yamaha Indonesia Siap Gelar Balap Endurance Pertama Di Indonesia, Hadiah Rp 122 Juta
Selasa, 14 Agustus 2018 19:15
Angga M

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) siap menggelar balap ketahanan bertajuk Endurance Festival 2018 di Sirkuit Sentul, Bogor pada 29-30 September 2018. Ini merupakan langkah pertama yang diadakan Agen Pemegang Merek (APM) Yamaha di Indonesia.

Endurance Festival 2018 akan disajikan dalam tiga kelas dimana satu motor diisi oleh dua rider. Kelas pertama adalah Open Class 250 cc yang harus menjalani perjalanan waktu balap selama dua jam. Jadi ketegori Open Class 250 bersifat terbuka untuk pengguna Yamaha YZF-R25, serta diperbolehkan pembalap profesional ataupun komunitas. 

Baca juga: Yamaha Indonesia Resmi Segarkan All New Vixion, Inilah Perubahannya

Kemudian untuk kelas Community 250 cc berlangsung selama satu jam, kelas ini untuk rider Comm A dan Comm B atau sesama pembalap Comm B. Untuk kelas terakhir, yaitu kelas Community 150 cc yang berlangsung selama satu jam. Kelas ini diperuntukan untuk pembalap Comm A dan Comm B ataupun pembalap Comm B dengan motor Yamaha YZF-R15.

“Saya sangat senang mengabarkan kategori baru yang diadakan Yamaha Indonesia, ini adalah balap ketahan pertama yang dilakukan produsen motor di Indonesia, dimana Yamaha ingin memberikan kesempatan kepada konsumen. Karena ini seperti balap Suzuka 8 Hours di Jepang,” ujar Minoru Morimoto selaku Presiden Direktur YIMM.

Yamaha Endurance Festival 2018 akan memperebutkan hadiah senilai Rp 122 juta untuk juara 1-10 perkelasnya.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.