Yamaha Jadikan Medan Kota Pertama CustoMaxi 2019, Bakal Seru Nih

Yamaha Jadikan Medan Kota Pertama CustoMaxi 2019, Bakal Seru Nih
Jumat, 18 Januari 2019 14:10
Angga M

Mengawali 2019, Yamaha Indonesia bakal menggelar CustoMaxi, sebagai ajang modifikasi skutik Maxi Yamaha yang sudah digelar sejak 2017. Dalam kontes modifikasi ini, Yamaha Indonesia membuka tiga kategori lomba, yaitu daily use, master class, dan rising star.

Baca juga: Parade Modifikasi Motor Unik & Menarik Dalam Tiga Tahun, Bikin Hati Adem

Baca juga: Honda Vario 150 Bisa Dibayar Dengan Setoran Awal Cuma Rp 1,8 Juta

Dalam kategori daily use dan master class, dibuka kelas Yamaha NMax, Aerox 155 dan XMax. Sedangkan untuk kategori rising star, dikhususkan untuk skutik Yamaha Lexi.

Nah, Kota Medan menjadi kota pertama pelaksanaan CustoMaxi pada 19 Januari 2019 bertempat di Mega Park. Sebelumnya di tahun lalu, CustoMaxi telah digelar di Bekasi, Yogyakarta, Balikpapan, Makassar. Di tahun 2019 ini tersisa empat kota, yakni Medan, Denpasar, Surabaya dan Bandung untuk menyelesaikan rangkaian tahap semifinal di delapan kota.

”Medan adalah salah satu kota besar dengan perkembangan pengguna skutik Maxi Yamaha yang cukup signifikan. Hal itu pun merambah pada modifikasi motor yang tumbuh pesat. Karenanya CustoMaxi menjadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat di Medan dan wilayah sekitarnya,” ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha CustoMaxi 2019

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.