Yamaha Jambi Jual NMax 155 dan XSR 155 Modifikasi. Berapa Harganya?

Yamaha Jambi Jual NMax 155 dan XSR 155 Modifikasi. Berapa Harganya?
Jumat, 23 Oktober 2020 10:00
Thio Pahlevi

Yamaha Jambi dengan dealer Sabang Raya Motor hadirkan product custom spesial untuk Yamaha NMax 155 dan XSR 155. Hal ini diklaim dilakukan guna memanjakan konsumennya. Nah, apa yang ditawarkan oleh Yamaha Jambi melalui produk tersebut?

Nantinya, konsumen bisa melakukan pengecatan langsung untuk motor Yamaha NMax 155 dan XSR 155 agar kendaraannya lebih bervariasi. Sentosa Tampomas selaku Chief Yamaha DDS Jambi pun memberikan penjelasannya.

   Baca Juga: Rendering Kawasaki Z250FX, Motor Naked 250 cc Bermesin 4-Silinder!

"Melalui dealer Sabang Raya Motor, konsumen diberikan penawaran khusus untuk bisa mengubah langsung tampilan motor Yamaha NMax dan XSR-nya dengan kualitas pengecatan yang terbaik dan tentunya ini memberikan ruang kepada konsumen untuk menciptakan warna-warna spesial mereka," ujar Sentosa.

Yamaha NMax, Helm Arai

Tak hanya di bagian bodi saja, lanjut Sentosa, konsumen juga dapat melakukan kustom warna pada bagian peleknya. Guna menambah daya tarik, konsumen yang melakukan kustom motornya juga akan mendapatkan dua helm, yakni helm standar dan helm kustom sesuai kendaraan mereka.

   Baca Juga: Pakai Mesin 125 cc, Lebih Kencang Vespa S 125 i-get atau Kymco GP 125?

Kualitas pengecatan ini pun diklaim dilakukan dengan pekerja yang terampil dan bahan pengecatan yang sesuai standar. Nah, bagaimana dengan harganya?

Untuk melakukan kustom warna, konsumen cukup menambah biaya Rp 3,5 juta dari harga on the road motor. Informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi dealer Sabang Raya Motor di Jalan DI Panjaitan No.77 Kebun Handil, Kec. Jelutung, Kota Jambi dengan nomor telepon 0741-41797.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.