Yamaha Kembali Buka Inden Online XMax, Warna Cokelat Paling Diminati

Yamaha Kembali Buka Inden Online XMax, Warna Cokelat Paling Diminati
Minggu, 11 Februari 2018 09:40
Angga M

Inden online yamaha XMax kembali dibuka Yamaha Indonesia (10/2) setelah dilakukan hal yang sama tahun lalu. Dengan dibukanya inden online, diharapkan akan memudahkan pemesanan XMax. Intinya, Yamaha masih tetap menggelar XMax Order Online Day (OOD) di tahun ini.

Di samping itu, dari penjelasan resmi Yamaha Indonesia, skutik premium Yamaha berkapasitas 250 cc tersebut sangat disukai konsumen Yamaha di area Jawa Barat. Uniknya konsumen Jawa Barat menyukai warna cokelat (Ultimate Bronze). Sepanjang 2017 tercatat warna cokelat paling dicari konsumen di Jawa Barat. 

”Kami masih membuka pemesanan XMax lewat order online. Untuk pemilihan warna memang menjadi salah satu pertimbangan penting untuk pembelian motor saat ini. Warna cokelat paling laku di area Jawa Barat sepanjang tahun 2017," ujar Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).  

Lanjutnya, konsumen suka karena penasaran dengan warna ini. "Memang bukan warna yang biasa digunakan pada sepeda motor dan tampak elegan juga. Menambah kebanggaan juga karena XMax warna cokelat diekspor ke luar negeri,” ujar Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pemesanan online XMax bisa dilakukan di www.yamahamotoronline.co.id atau datang langsung ke premium dealer untuk order online. Pihak dealer siap membantu konsumen melakukan pemesanan pada situs resmi order online tersebut. Dalam proses ini konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan pada saat registrasi.

Nah, daftar premium dealer bisa dilihat pada link berikut : http://www.yamaha-motor.co.id/dealers. Atau bisa menghubungi Contact Center Yamaha di nomor telepon : 021-2457-5555 / 461-8000 (Hunting). Pertanyaan dan Informasi Hubungi Contact Center Yamaha ke nomor Telp.021-2457-5555 /  461-8000 (Hunting) Email : [email protected].

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.