Yamaha Kembali Hibur Konsumen Melalui Ajang STAY Online

Yamaha Kembali Hibur Konsumen Melalui Ajang STAY Online
Selasa, 1 September 2020 08:00
Brian

Dalam adaptasi kebiasaan baru, Yamaha Motor Jabodetabek kembali mengajakan ajak bertajuk Selalu Tunggu Aksi Yamaha (STAY) Online. Ajang ini dihadirkan untuk menghibur para pelanggan setia Yamaha. Kegiatan ini pun disiarkan secara Live melalui akun Instagram Yamaha Motor Jabodetabek dan JG Motor pada Kamis (27/8) kemarin.

"Saat ini kita masih dalam situasi PSBB Transisi, maka dalam upaya menghibur para pelanggan setia Yamaha Motor, kami kembali mengadakan acara secara virtual. Dengan konsep yang berbeda di setiap eventnya, Yamaha berharap akan selalu ada di hati dan memenuhi kebutuhan para pelanggan setia," ujar Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek dalam keterangan tertulisnya.

   Baca Juga: Jangan Dicoba! Youtuber India Tiru Adegan Ghost Rider

Acara STAY Online kali ini dihadiri oleh Milano Marzan selaku Branch Manager JG Motor Cikarang. Milano membahas banyak program pelayanan yang dihadirkan oleh dealer miliknya. Di antaranya adalah layanan Service Kunjungan Yamaha (SKY) dan pemesanan online lewat My Yamaha Motor.

STAY Online

 

STAY Online yang dilaksanakan pekan lalu tu juga menyajikan beragam promo dan hadiah menarik. Salah satunya adalah flash sale untuk pembelian unit All New NMax 155 Connected. Selin itu uga terdapat saldo OVO dengan total senilai Rp 500 ribu dan servis gratis untuk penonton yang menjawab pertanyaan dengan benar.

   Baca Juga: Motor Baru Royal Enfield Bermesin 650 cc Tertangkap Kamera

Yamaha Jabodetabek akan terus menghadirkan ajang STAY Online untuk menghibur para konsumen setia Yamaha. Informasi beragam program terbaru lainnya dapat mengunjungi akun Instagram @yamahajabodetabek.id.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.