Yamaha Kembali Tunjukan Eksistensinya di Kejuaraan MXGP 2019

Yamaha Kembali Tunjukan Eksistensinya di Kejuaraan MXGP 2019

Kompetisi balap dunia motor off-road Motocross Grand Prix (MXGP) akan kembali diadakan di Indonesia. Tahun ini terdapat dua seri yang akan berlangsung di dua kota yakni Palembang dan Semarang. Yamaha sebagai salah satu produsen sepeda motor di Indonesia kembali menunjukkan eksistensinya di ajang tersebut.

Dukungan Yamaha dalam ajang off-road paling bergengsi di Indonesia itu disampaikan secara resmi dalam press conference di Sentral Yamaha Palembang pada Jum'at (5/7) lalu. Dengan adanya dukungan Yamaha, mengartikan slogan 'Semakin di Depan' akan menempel pada motor YZ450 FM dan jersey pembalap tim Yamaha MXGP factory Jeremy Seewer dan Romain Febvre.

"Bersama-sama kami menyambut gembira ajang Motocross World Championship Grand Prix (MXGP) yang kembali hadir di Indonesia. Kami berpartisipasi dengan menempatkan slogan 'Semakin di Depan' yang menempel pada motor dan jersey tim Yamaha MXGP factory," ujar Hiroshi Setogawa, Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Mfg dalam keterangan tertulis.

  Baca Juga: Yamaha Luncurkan Dua Warna Baru untuk X-ride

Sebagai dukungan di tahun keduanya, Yamaha Indonesia berharap tim nya dapat mewujudkan hasil mengesankan dan memaskan para penggemar tim Yamaha di MXGP Indonesia. "Ini merupakan tahun kedua kami mensponsorinya. Spirit 'Semakin di Depan' turut menginspirasi perjuangan pembalap di seri Indonesia MXGP. Kami berharap dengan semangat itu dapat mewjudukan hasil memuaskan para penggemar Indonesia," lanjutnya.

Sebagai tambahan informasi, Jeremy Seewer merupakan pembalap asal Swiss yang berusia 25 tahun. Sedangkan rekan satu tim-nya Romain Febvre merupakan seorang motocross rider asal Perancis yang berusia 28 tahun.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id