Yamaha Ketahuan Tengah Uji Coba Motor Baru, Inilah Bocorannya

Yamaha Ketahuan Tengah Uji Coba Motor Baru, Inilah Bocorannya
Minggu, 30 Desember 2018 05:30
Angga M

Yamaha ketahuan tengah melakukan uji produk motor baru, dan tertangkap kamera. Motor terbaru yang sedang diuji Yamaha terlihat seperti generasi terbaru dari Yamaha XT125.

Dilansir dari Morebikes.co.uk, Yamaha sedang melakukan uji jalan di salah satu ruas jalan di India. Kemungkinan motor itu merupakan generasi terbaru dari Yamaha XT125 yang akan diluncurkan pada 2019.

Baca juga: Membandingkan Harga Yamaha FreeGo Vs Honda Vario 125, Manakah Paling Murah?

Yamaha XT125 menggunakan mesin berkapasitas 124 cc, 1 silinder, SOHC, air cooled dipadukan lima percepatan dan ukuran tangki bahan bakar sebanyak 11 liter. Jika dilihat dari gambar, Yamaha XT125 menggunakan pelek berukuran 21 inci depan dan 18 inci bagian belakang.

Kemudian untuk suspensi depan menggunakan teleskopik dan disc brake ABS di depan. Sedangkan di pengereman belakang menggunakan tromol. Bila Yamaha XT125 hadir di Indonesia, maka akan berhadapan dengan Honda CRF150L dan Kawasaki KLX 150.

Apakah Yamaha Indonesia akan memboyong motor trail ini ke Indonesia?

Yamaha XT125

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.