Yamaha Lexi 125 VVA Telah Hadir Di Indonesia, Inilah Sejumlah Keuntungan Bila Anda Membelinya

Yamaha Lexi 125 VVA Telah Hadir Di Indonesia, Inilah Sejumlah Keuntungan Bila Anda Membelinya
Rabu, 17 Januari 2018 10:05
Yulian Lahardi

Seperti diberitakan sebelumnya kalau Yamaha Lexi telah diperkenalkan dan siap dipasarkan di Indonesia. Skutik itu sendiri akan mengusung mesin berkapasitas 125 cc dengan teknologi Blue Core.

Mesin ini diduga sama dengan kepunyaan Yamaha Mio yang cukup terkenal akan efisiensi bahan bakar dan performa. Beberapa waktu lalu Bebin Djuana selaku pengamat industri otomotif pernah berujar kalau model dan penempatan harga sebuah produk tepat di pasar maka motor itu dipastikan akan menjadi kendaraan sejuta umat.

Nah, terlepas dari itu apa yang menjadi keuntungan Anda membeli Yamaha Lexi? Jawabannya adalah Anda akan mendapatkan nilai kebaruan atau new value dari sebuah produk. Pasalnya, Yamaha Lexi sendiri baru saja diperkenalkan dan merupakan model anyar Yamaha di tahun 2018 ini.

Selanjutnya seperti yang diutarakan di atas bahwa Yamaha Lexi mengusung mesin yang sudah teruji di pasar, yaitu 125 cc VVA Blue Core. Alhasil, masyarakat tidak perlu ragu lagi akan kemampuan mesin tersebut.

Bagaimana menurut Anda?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.