Yamaha Luncurkan Oli Motor untuk Keluaran Tahun 2010 ke Bawah

Yamaha Luncurkan Oli Motor untuk Keluaran Tahun 2010 ke Bawah
Kamis, 4 Maret 2021 08:00
Brian

Oli mesin merupakan kebutuhan yang paling mendasar dalam sebuah sepeda motor. Setiap pabrikan motor pun memiliki olinya masing-masing yang sesuai dengan produknya. Kali ini, Yamaha meluncurkan produk oli mesin untuk motor keluaran tahun 2010 ke bawah yaitu Yamahalube XP-50. 

Yamablube XP-50 Motor Oil ini diformulasikan oleh Yamaha Motor Company Jepanguntuk motor dengan tipe kopling basah. Dengan kekentalan 20W-50 dan mineral base oil, oli ini memiliki keunggulan membuat suara mesin motor lebih halus. Oli ini juga dilengkapi dengan anti dispersant sehingga dapat bekerja pada temperatur rendah, anti slip kopling, dan kestabilan daya oksidasi.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Honda CRF250 RALLY 2021, Punya Assist/Slipper Clutch!

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relations, YRA, dan Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg )YIMM mengatakan motor membutuhkan oli berkualitas. Oleh karenanya Yamaha menghadirkan Yamalube XP-50 untuk produksi tahun 2010 ke bawah. Menurutnya keunggulan formulasi, kekentalan, dan kandungannya mampu mendukung performa motor.

Yamaha luncurkan oli Yamalube XP-50

 

"Keunggulan formulasinya, kekentalan dan kandungannya mendukung performa motor dan menunjang mobilitas sehari-hari penggunanya. Aktivitas berkendara pun semakin menyenangkan dengan menggunakan pilihan oli yang tepat,” ujar Anton dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Usai Honda PCX 160, Gosip Vario 160 Bakal Hadir di Asia

Mengenai harganya sendiri, Yamalube XP-50 dipasarkan dengan harga terjangkau. Harga Eceran yang Disarankan (HED) adalah Rp 31.000 untuk takaran 800 ml. Oli ini pun sudah didistribusikan ke seluruh Indonesia dan melengkapi jenis oli yang telah dipasarkan Yamaha.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.