Yamaha Luncurkan Skutik Lucu di Eropa Bernama D'elight

Yamaha Luncurkan Skutik Lucu di Eropa Bernama D'elight
Kamis, 26 November 2020 08:00
Brian

Yamaha meluncurkan skutik model baru di pasar Eropa yakni D'elight. Skutik tersebut memiliki model yang sangat lucu dengan tampilan yang sedikit retro. Skutik ini juga menambah jajaran model baru di pasar Eropa.

Dilansir dari Visordown, Yamaha D'elight 2021 mendapatkan tampilan yang cukup unik, lampu depan berbentuk bulat lengkap dengan kisi-kisi krom. Sedangkan lampu sein memenuhi bagian kanan dan kiri bodi depan. Secara keseluruhan desain ini sangat identeik dengan bentuk-bentuk skutik Eropa.

   Baca Juga: Dijual Hampir Rp 1 Miliar, Berikut Detail Spesifikasi BMW R 18 First Edition Indonesia

Yamaha D'elight telah mendapatkan mesin yang memenuhi standar Euro 5. Mesin skutik ini juga telah dilengkapi oleh teknologi Start & Stop System. Tampaknya fitur ini akan segera menjadi standar pada mesin skutik Yamaha di masa mendatang.

Yamaha D'elight

 

Sesuai dengan namanya, Yamaha D'elight disebutkan sangat ringan. Laporan menyebutkan, skutik ini meupakan yang paling ringan di Eropa. Bobot basahnya memiliki berat sebesar 101 kg, artinya sudah siap digunakan.

   Baca Juga: GALERI: Motor Mesin Big Boxer 1.800 cc, BMW R 18 First Edition

Sayangnya tidak ada spesifikasi lengkap mengenai skutik lucu yang satu ini. Yamaha Eropa pun akan menyediakan skutik ini di dealer mulai Desember mendatang. Sehingga harga dan spesifikasi belum tersedia saat ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.