Yamaha Luncurkan Skutik MAXI Baru Bernama Force 155, Cocok Lawan ADV150?

Yamaha Luncurkan Skutik MAXI Baru Bernama Force 155, Cocok Lawan ADV150?
Kamis, 14 Oktober 2021 14:00
Brian

Yamaha Motor Taiwan baru saja merilis sebuah skutik MAXI terbaru bernama Force 155. Motor ini diluncurkan dengan desain kekar lengkap dengan setang telanjang layaknya skutik petualang. Lantas apa saja yang ditawarkan oleh Yamaha Force 155 ini?

Berdasarkan situs Yamaha Taiwan, model terbaru dari skutik ini dirubah menjadi Yamaha Force 2.0 Motor ini diluncurkan pertama kali pada tahun 2016 dan diklaim menjadi salah satu model terlaris di Taiwan. Kemudian dari generasi pertama tersebut hingga 2021 diluncurkanlah generasi kedua dengan nama 2.0.

Yamaha Force 155 Generasi Kedua

Secara desain, Yamaha Force 155 memiliki tampilan yang sangat besar dan terlihat tegas. Yamaha Taiwan menggambarkannya sebagai desain fanatic Riding yang ditujukan untuk karakternya. Terlebih dengan tampilan setang telanjangnya membuat motor ini tampil makin agresif.

   Baca Juga: Honda CB150R Streetfire Dapat Potongan Rp 1 Juta di Jawa Barat

Uniknya beberapa fitur yang dimiliki skutik MAXI ini cukup mirip dengan Yamaha NMax 155. Di antaranya seperti fitur kontrol traksi, anti-lock braking system, panel instrumen digital. Sayangnya lampu depan masih mengandalkan bohlam halogen, padahal di belakang sudah menggunakan teknologi LED.

Yamaha Force 155 Generasi Kedua

Mengenai mesinnya pun cukup mirip yakni berkapasitas 155 cc, 1-silinder, empat langkah, berpendingin cairan. Sayangnya Yamaha Taiwan enggan menjelaskan berapa tenaga dan torsi yang dikeluarkan dari mesin tersebut. Namun jika ini mesin yang sama dengan milik NMax maka tenaganya sebesar 15,3 PS dan torsi 13,9 Nm.

   Baca Juga: Rilis Video Teaser, Honda akan Luncurkan Motor Touring pada 21 Oktober

Yamaha Force 155 generasi kedua ini ditawarkan dalam empat pilihan warna di Taiwan yakni hitam, hitam kombinasi putih, abu-abu, dan hijau. Perihal harga, motor ini dipasarkan seharga 99.000 dolar Taiwan atau setara Rp 49,8 juta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.