Yamaha Mekar Motor Tawarkan Custom Cargloss Painting, Ini Daftar Harganya

Yamaha Mekar Motor Tawarkan Custom Cargloss Painting, Ini Daftar Harganya
Kamis, 6 Oktober 2016 17:20
Angga M

Kolaborasi Yamaha dengan Cargloss Painting Shop tampaknya bakal bikin penasaran pecinta produk berlogo garputala. Laburan Cargloss Paint dijamin membuat motor Yamaha jadi lebih menarik. Asyiknya lagi, terbuka peluang bagi peminat custom untuk memiliki motor baru Yamaha berkelir Cargloss dan bisa dipesan di Yamaha Mekar Motor. Menarik, kan?

Jadi, Anda bisa pesan sepeda motor Yamaha dengan livery custom oleh Cargloss Painting Shop ini. Anda bisa memilik desain yang tersedia, atau bisa juga membawa desain sendiri sesuai keinginan. Namun, tentu ada selisih harga dari motor standar. Umumnya ada selisih sekitar Rp 2–4 jutaan untuk mendapatkan unit sepeda motor baru yang sudah customized ini.

 

Sedikit gambaran, Yamaha Mio Z standar banderol aslinya Rp 14,8 jutaan, maka setelah dilabur Cargloss Painting harganya naik menjadi Rp 17,7 jutaan. Contoh lain, Yamaha N-Max Non-ABS yang versi stock dibanderol Rp 24,55 jutaan, setelah terkena sentuhan custom menjadi Rp 27,55 jutaan.

Untuk varian sport seperti Yamaha New V-Ixion Advance dan Yamaha R Series memiliki paket berbeda. Modifikasi dibagi dua, bisa hanya dengan paket Cargloss Painting saja, atau ditambah aksesoris seperti muffler aftermarket dan headlamp projie.

Yamaha New V-Ixion Advance versi Custom Cargloss Painting saja dibanderol Rp 28,55 jutaan dari standarnya Rp 25,05 jutaan, sedangkan versi lengkap penambahan aksesoris muffler Daytona dikenakan tambahan Rp 1,5 jutaan menjadi Rp 30 jutaan. Yamaha Xabre setelah dicustom menggunakan Cargloss Painting juga mengalami kenaikan dari sebelumnya Rp 29,8 jutaan menjadi Rp 32,8 jutaan, sudah termasuk muffler Daytona.

 

 

Berikut harga motor Yamaha Custom :

- Yamaha Mio M3 CW Custom = Rp 17,3 jutaan

-Yamaha Mio Z Custom = Rp 17,7 jutaan

- Yamaha Fino FI 125 Custom = Rp 18 jutaan

- Yamaha New Soul GT Custom = Rp 18,5 jutaan

- Yamaha Aerox Custom = Rp 20,8 jutaan

- Yamaha X-Ride Custom = Rp 19,5 jutaan

- Yamaha Vixion Advance Custom = Rp 28,5 jutaan

- Yamaha NMAX Custom = Rp 27,5 jutaan

- Yamaha Xabre Custom = Rp 32,8 jutaan

- Yamaha R25 Custom = Rp 59,6 jutaan

- Yamaha R25 Custom Muffler = Rp 62,9 jutaan

- Yamaha R15 Custom = Rp 34 jutaan

- Yamaha R15 Custom Muffler = Rp 35,5 jutaan

O iya, perubahan harga bisa saja terjadi sewaktu-waktu. Sedangkan ketersediaan unit, menurut sumber Yamaha Mekar pekerjaan untuk unit yang tidak ready stock dilakukan sekitar 5-10 hari kerja. Bila mau menambahkan nama Anda di samping bodi, pengerjaan dikenai biaya tambahan sebesar 100 ribu rupiah.

Informasi lebih lengkap, anda bisa mengunjungi Yamaha Mekar Motor yang terletak di Jl. Veteran No. 162 Bintaro, Pesanggrahan – Jaksel, atau coba buka online situs resminya http://www.yamahamekar.com. Sekedar info, setiap pembelian sepeda motor dengan Custom Cargloss Painting berhadiah 1 helm Cargloss disamping bonus standar 1 helm dan jaket dealer bawaan sepeda motor. Pembelian termasuk biaya pengiriman sepeda motor sampai rumah, biaya anter STNK dan BBN / Perwilayah Jabodetabek. Mantapnya, garansi tidak hilang asal klaim dilakukan juga di Yamaha Mekar Motor. Siapa yang mau? (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.