Yamaha Meluncurkan MT-25 Terbaru, Wajahnya Mirip MT-15

Yamaha Meluncurkan MT-25 Terbaru, Wajahnya Mirip MT-15
Rabu, 2 Oktober 2019 15:25
Thio Pahlevi

Kabar kehadiran versi penyegaran dari Yamaha MT-25 semakin berhembus kencang. Hal ini terlihat setelah website resmi Yamaha dan akun Instagram Yamaha Indonesia memposting foto dan video detail dari Yamaha MT-25 terbaru.

Dalam website resminya, terlihat detail ubahan yang terjadi pada motor naked bermesin 250 cc ini. Ubahan mencolok terlihat pada tampangnya yang mengadopsi dari Yamaha MT-10. Kali ini Yamaha MT-25 terbaru menggunakan bentuk lampu baru yang juga serupa dengan Yamaha MT-15.

   Baca Juga: Daftar Harga Suzuki GSX Series Bulan Oktober 2019 untuk Wilayah DKI Jakarta dan Sekitarnya

   Baca Juga: Bikin Kekar Kawasaki W175, Mau Coba?

All New Yamaha MT-25

Perubahan juga terjadi pada sektor lampu yang sudah menggunakan teknologi LED. Selain itu, motor ini juga disematkan Full Digital Speedometer, New Tank Cover, Air Scoop, dan Upside Down Suspension. 

Dari segi harga, Yamaha MT-25 terbaru dibanderol seharga Rp 53.900.000 on the road Jakarta. Terdapat tiga pilihan warna, yaitu  Matte Grey, Metallic Blue, dan Metallic White. 

Namun sayangnya, hingga saat ini pihak Yamaha Indonesia belum memberikan keterangan resmi terkait kehadiran All New Yamaha MT-25 ini. Apakah ini pertanda resmi bahwa Yamaha akan membawa motor 'telanjang' ini ke Indonesia? Tunggu kabar selanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.