Yamaha Membawa Nuansa Ramadhan di Blue Core Yamaha Motor Show

Yamaha Membawa Nuansa Ramadhan di Blue Core Yamaha Motor Show
Minggu, 3 Juni 2018 12:30
Yulian Lahardi

Judul di atas diawali dari gelaran Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) yang menyambangi area Sulawesi, di Masjid Agung Darussalam, Palu (1-2/6). Masyarakat setempat telah menyaksikan berbagai aktivitas Islami dan mendapatkan siraman rohani dari Ustadz Maulana. 
 
Ajang akbar ini makin lengkap dengan kehadiran Isyana Sarasvati, brand ambassador Yamaha Mio S. Isyana juga memperkenalkan lagu jingle Mio S "It's My Style" saat menyambangi Palu. Penyanyi cantik itu akan menjadi pusat perhatian di atas panggung melantunkan lagu yang menginspirasi wujudkan mimpi itu.

Baca juga: Membandingkan Fitur Suzuki Access Vs Yamaha Mio S, Manakah Yang Mampu Menggoda Anda?

Baca juga: Merek Motor Ini Berikan Promo Menarik & Diskon Di Jakarta Fair Kemayoran 2018
 
Dalam keterangan resmi yang diperoleh Otorider.com, selain daya tarik penampilan Isyana, event BYMS juga menyedot pengunjung karena merupakan aktivitas pameran line up motor-motor populer Yamaha berteknologi Blue Core. Sebut saja Yamaha Lexi, serta Xmax dan Nmax.

Nuansa Ramadhan kian terasa dengan suguhan spesial orkes gambus Yassalam dan the secret akustik religi menebarkan alunan musik menyejukkan kalbu. Penampilan agamis pun menjadi bagian dari sajian BYMS kali ini, yang bisa dilihat saat lomba busana muslim anak. Masyarakat Palu juga dapat berpartisipasi pada lomba adzan dan lomba dai cilik.

Semoga berkah!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.