Yamaha NMax Bertemakan Star Wars Hadir di Brazil

Yamaha NMax Bertemakan Star Wars Hadir di Brazil
Selasa, 22 Juni 2021 14:00
Brian

Yamaha NMax mendapatkan edisi terbatas untuk pasar Brazil dengan tema Star Wars. Uniknya terdapat dua tema yang ditawarkan, yakni untuk pembela Rebel Alliance dan Galactic Empire. Bagi penggemar Star Wars mungkin motor ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Dilansir dari RideApart, pada livery Rebel Alliance dirancang setelah X-Win Starfigther yang merupakan pesawat dari Luke Skywalker. Livery ini berbalut warna putih dengan aksen merah dan perak. Uniknya lambang Rebel Alliance turut hadir secara mencolok di bagian bodi motor.

   Baca Juga: Berkenalan dengan Fitur Tripper Navigation Royal Enfield Meteor 350

Sementara di sisi gelap, livery Galactic Empire dirancang seperti TIE-Fighter yang ikonik sebagai pesawat yang digunakan Darth Vader. Livery ini didasari oleh warna hitam dan abu-abu gelap. Sama seperti lawannya, pilihan warna ini juga dilengkapi oleh lambang Galactic Empire di bagian bodi.

Yamaha NMax Edisi Star Wars di Brazil

Terlepas dari warna yang mencolok, Yamaha NMax ini tetap tidak berubah dari segi spesifikasi. Terlebih model yang digunakan pada edisi spesial ini adalah Yamaha NMax lama. Artinya motor ini dilengkapi oleh mesin 155 cc berpendingin cairan yang menghasilkan 14 tenaga kuda.

   Baca Juga: Inspirasi Modifiaksi, Kawasaki Ninja ZX-25R di Thailand Warna Blue-Grey

Sayangnya dari segi harga tidak dijelaskan secara terperinci mengenai Yamaha NMax Edisi Star Wars ini. Kira-kira jika motor ini hadir di Indonesia, mungkinkah Anda membelinya?

Yamaha NMax Edisi Star Wars di Brazil

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.