Yamaha NMax Bisa Dibawa Pulang Dengan Tebusan Rp 2,7 Juta, Selama Promo Masih Berlaku

Yamaha NMax Bisa Dibawa Pulang Dengan Tebusan Rp 2,7 Juta, Selama Promo Masih Berlaku
Selasa, 13 Maret 2018 16:30
Yulian Lahardi

Yamaha NMax memang memiliki tampilan skutik premium modern, prestise, dan berkelas. Tidak heran kalau pesaing All New Honda PCX ini terbilang laris di pasaran.

Nah, bagi Anda yang juga berminat meminang skutik berkapasitas mesin 155 cc ini, silakan pertimbangkan tawaran dari Dealer Yamaha Mustika Motor di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Dealer ini menawarkan uang muka atau Down Payment (DP) hanya Rp 2,7 juta untuk bisa membawa pulang Yamaha NMax Non ABS yang dibanderol Rp 26,5 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya). Tentunya transaksi bisa berlanjut ke cicilan bila persyaratan kredit Anda terpenuhi dari leasing yang menjadi partner dealer.

Diambil dari website resmi Yamaha Mustika Motor terlihat dengan DP segitu, bila pilihan tenor atau masa pinjaman 35 bulan maka cicilan tiap bulannya Rp 1,159 juta. Namun, bila tenor yang diambil hanya 11 bulan, maka cicilannya justru membengkak menjadi Rp 2,849 juta.

Penasaran? Langsung saja kunjungi Dealer Resmi Yamaha Mustika Motor di Jl. Raya Jatinegara Timur, Jatinegara, Jakarta Timur. Mumpung promo kreditnya masih berlaku.

Sekadar catatan kalau Yamaha NMax Non ABS ini sudah mengadopsi mesin Blue Core 155 VVA yang efisien, bertenaga dan handal. Yamaha NMax juga sudah dilengkapi inverted LCD digital speedometer baru yang lebih stylish, modern, dan informatif.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.