Yamaha NMax Club Worldwide Siap Satukan Pencinta NMax Di Dunia

Yamaha NMax Club Worldwide Siap Satukan Pencinta NMax Di Dunia
Jumat, 19 Januari 2018 14:05
Angga M

Komunitas penggemar Yamaha NMax terus berkembang, bukan hanya di Indonesia melainkan sampai ke belahan dunia. Bahkan komunitas penggemar Yamaha NMax global tersebut bisa disatukan dalam naungan yang sama.

Nah, berangkat dari hal tersebut di atas, Yamaha NMax Club Worldwide  hadir di akhir 2017 lalu dengan tagline ‘Around The World for Brotherhood'. Klub itu hadir guna mempersatukan pencinta NMax dari sebelas negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Portugal, Spanyol, Inggris, Turki, Argentina, Brasil, dan Peru. 

Untuk Indonesia sendiri, Yamaha NMax Club Indonesia berdiri pada 29 Agustus 2015, yang saat ini sudah memiliki 8.000 anggota tersebar di seluruh Indonesia.

YNCI

“Indonesia sebagai pelopor berdirinya Yamaha NMax Club Worldwide, kami semua suka NMax. Motor ini produk global dan kami inginkan ada wadah klub Internasional, saat ini memang terbantu dengan adanya social media. Setelah saya bertemu klub NMax di Serawak akhir Desember 2017, maka makin kuat keinginan untuk menyatukan klub dari berbagai negara, sehingga lahirlah Yamaha NMax Club Worldwide,” ujar Yudi Kusuma, Ketua Umum YNCI dan Founder Yamaha NMax Club Worldwide.

Yudi menambahkan, rata-rata pencinta NMax di Yamaha NMax Worldwide adalah pencinta big bike, tapi untuk kesehariannya menggunakan Yamaha NMax. "Rencananya kami akan bertemu kopi darat di Bali tahun ini,"tutupnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.