<
 
Yamaha NMax Club Worldwide Siap Satukan Pencinta NMax Di Dunia

Yamaha NMax Club Worldwide Siap Satukan Pencinta NMax Di Dunia

Komunitas penggemar Yamaha NMax terus berkembang, bukan hanya di Indonesia melainkan sampai ke belahan dunia. Bahkan komunitas penggemar Yamaha NMax global tersebut bisa disatukan dalam naungan yang sama.

Nah, berangkat dari hal tersebut di atas, Yamaha NMax Club Worldwide  hadir di akhir 2017 lalu dengan tagline ‘Around The World for Brotherhood'. Klub itu hadir guna mempersatukan pencinta NMax dari sebelas negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Portugal, Spanyol, Inggris, Turki, Argentina, Brasil, dan Peru. 

Untuk Indonesia sendiri, Yamaha NMax Club Indonesia berdiri pada 29 Agustus 2015, yang saat ini sudah memiliki 8.000 anggota tersebar di seluruh Indonesia.

YNCI

“Indonesia sebagai pelopor berdirinya Yamaha NMax Club Worldwide, kami semua suka NMax. Motor ini produk global dan kami inginkan ada wadah klub Internasional, saat ini memang terbantu dengan adanya social media. Setelah saya bertemu klub NMax di Serawak akhir Desember 2017, maka makin kuat keinginan untuk menyatukan klub dari berbagai negara, sehingga lahirlah Yamaha NMax Club Worldwide,” ujar Yudi Kusuma, Ketua Umum YNCI dan Founder Yamaha NMax Club Worldwide.

Yudi menambahkan, rata-rata pencinta NMax di Yamaha NMax Worldwide adalah pencinta big bike, tapi untuk kesehariannya menggunakan Yamaha NMax. "Rencananya kami akan bertemu kopi darat di Bali tahun ini,"tutupnya.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id