Yamaha NMax Kembali Bikin Heboh Karena Kemasukan Ular

Yamaha NMax Kembali Bikin Heboh Karena Kemasukan Ular
Minggu, 5 Juli 2020 14:00
Brian

Yamaha NMax merupakan skuter bongsor yang dipasarkan di Indonesia selama beberapa tahun. Bodinya yang besar tentunya memberikan banyak ruang di balik tampilannya. Ternyata kelonggaran di balik bodi besarnya ini memberikan daya tarik tersendiri bagi sejumlah hewan.

Diketahui dari Instagram @fakta.jakarta terlihat unggahan video yang menunjukkan sejumlah warga tengah menarik sebuah ular dari Yamaha NMax. Dari pantauan mata, tampaknya ular tersebut masuk ke dalam bodi motor 155 cc itu melalui celah di antara suspensi depan. Akibatnya, warga pun cukup kesulitan untuk mengeluarkan ular tersebut tanpa menimbulkan korban jiwa.

   Baca Juga: Usai BMW G310GS, Kini Giliran G310R Tes Jalan Raya Tanpa Kamuflase

"Warga bersama security mencoba mengevakuasi seekor ular yang masuk ke dalam motor di Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara," tulis akun Instagram @fakta.jakarta, Minggu (5/7).

Yamaha NMax Kemasukan Ular

Video tersebut langsung menjadi sorotan netizen Instagram. Hingga saat ini, unggahan tersebut telah mendapatkan 58 ribu penonton dan 170 komentar.

   Baca Juga: Kawasaki Ninja H2SX Diduga Dapatkan Fitur Adaptive Cruise Control

Sebelumnya Yamaha NMax kerap diberitakan soal kemasukan hewan liar. Di antaranya adalah ular kobra, tikus, hingga kucing. Motor ini kerap digemari hewan sebagai tempat persembunyian pun pernah dikonfirmasi oleh Mekanik Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

"Ular, tikus, kucing mereka senang bersembunyi di motor. Rata-rata hanya butuh kehangatan. Paling gampang menghindari binatang tersebut adalah dengan membungkus motor pakai sarung yang rapat," saran Slamet Kasianom dari bagian teknik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing saat ditanyakan OtoRider beberapa waktu lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.