Yamaha NMax Kini Jadi Ambulans

Yamaha NMax Kini Jadi Ambulans
Kamis, 19 Desember 2019 11:00
Brian

Ambulans merupakan sebuah kendaraan yang diperuntukkan saat keadaan darurat medis. Ambulans sendiri harus bergerak cepat ditengah kemacetan jalanan. Namun beberapa bulan belakangan ini tampaknya terdapat sebuah tren baru yang menjadikan Yamaha NMax sebagai ambulans.

Tren Yamaha NMax menjadi sebuah ambulans terjadi di Malaysia. Hal ini diketahui lewat Facebook salah satu warga Malaysia, yakni Mohd Ismail Ibrahim. Ismail mengunggah sejumlah foto yang mempertontonkan Yamaha NMax yang dimodifikasi menjadi sebuah ambulans.

   Baca Juga: Tips Anti Lecet untuk Body All New Honda PCX 150

Berdasarkan foto yang diunggah Ismail, terdapat sejumlah modifikasi pada Yamaha NMax ambulans ini. Modifikasi tersebut adalah berupa tiga kompartemen box di bagian belakang. Selain itu juga terdapat satu buah sirine dibagian kanan belakang motor yang akan berfungsi layaknya ambulans mobil.

Yamaha NMax Ambulans

 

Namun Yamaha Nmax Ambulans ini tidaklah membawa dokter ataupun suster. Motor ambulans ini juga tidak untuk membawakan pasien dari rumah ke rumah sakit. Tetapi ambulans ini digunakan oleh seorang petugas Medical Assistant.

   Baca Juga: Modifikasi NMAX Manfaatkan Stang Byson Murah Meriah

Yamaha NMax ambulans ini akan menjadi pertolongan pertama kepada korban kecelakaan ataupun pasien yang membutuhkan pertolongan. Karena macetnya kota, tentu Yamaha NMax akan lebih mudah melintasi kemacetan daripada sebuah mobil ambulans. Jika Yamaha NMax ambulans sudah lewat, kemungkinan ambulans mobil akan segera menyusul untuk memberikan pertolongan lanjutan.

Sebelumnya, ternyata Indonesia terlebih dahulu menggunakan Yamaha NMax yang diperuntukkan sebagai ambulans. Yamaha NMax ambulans itu diguakan oleh dinas kesehatan DKI Jakarta. Tentunya motor ambulans ini juga sudah tidak lagi standar alias sudah terdapat modifikasi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.