Yamaha NMax Lawas Masih Dijual, Bersaing dengan Generasi Baru?

Yamaha NMax Lawas Masih Dijual, Bersaing dengan Generasi Baru?
Jumat, 23 April 2021 13:50
Brian

Yamaha NMax versi lama masih dijual hingga saat ini oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Padahal seperti diketahui, generasi terbarunya juga telah meluncur lebih dari satu tahun lalu. Dengan demikian mungkinkah kedua generasi Yamaha Nmax itu bersaing satu sama lain?

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation PT YIMM memberikan tanggapannya. Menurutnya saat ini permintaan Yamaha NMax generasi lama masih tinggi. Sehingga dirinya hanya ingin memenuhi keinginan dan permintaan konsumen.

   Baca Juga: IRC Luncurkan Ban Baru RX-02, Cocok untuk Motor Sport

"Kalau sekarang ada generasi pertama dan ada yang All New, artinya kami melihat di sini permintaan konsumen atau keinginan konsumen yang masih cukup tinggi. Kami juga ingin tetap menyediakan keinginan mereka. Karena itu kami tetap sediakan dan jual yang lama," ujar Antonius Widiantoro beberapa waktu lalu kepada media.

Subtitusi Part All New NMax

Anton mengaku selama masih terdapat permintaan, maka akan terus menghadirkan model lama. Pihaknya pun masih belum mengetahui sampai kapan model lama akan terus diproduksi. Anton mengakui memang terdapat pergeseran permintaan, tetapi generasi lama masih banyak diminati konsumen luar Pulau Jawa.

   Baca Juga: Mau Kredit Honda Scoopy? Simak Skema Cicilan Terbarunya

"Kalau yang baru lebih update, baik fitur dan desainnya. Jadi dua-duanya masih kami jual. Kalau yang lama di luar Jawa, di Jawa masih ada tapi dominasinya di luar Jawa," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.