Yamaha Pamerkan Motor Konsep MW-Vision di Tokyo Motor Show 2019

Yamaha Pamerkan Motor Konsep MW-Vision di Tokyo Motor Show 2019
Rabu, 23 Oktober 2019 17:00
Brian

Motor Konsep Yamaha MW-Vision dipamerkan pada ajang otomotif internasional Tokyo Motor Show 2019. Bukan hanya Tricity yang mejeng dengan roda tiga di booth Yamaha, tetapi MW-Vision juga hadir dengan roda tiga. Bedanya, motor konsep Yamaha MW-Vision ini hadir dengan atap di atasnya.

Yamaha MW-Vision ini merupakan motor konsep beroda tiga dilengkapi dengan atap. Motor ini mengusung mobilitas pribadi generasi terbaru yang menggunakan teknologi LMW. Teknologi LMW sendiri adalah sebutan Yamaha untuk kendaraan dengan roda tiga atau lebih yang dapat menikung tajam di belokkan.

   Baca Juga: Yamaha Pamerkan Tricity 300 di Tokyo Motor Show 2019

Memang Yamaha tidak memberikan spesifikasi lengkap akan motor konsep MW-Vision ini. Dari hasil liputan tim OtoRider di Tokyo Motor Show 2019, Rabu (23/10), hanya dapat diketahui bahwa MW-Vision adalah skuter roda tiga menggunakan atap dengan banyak teknologi canggih. Tentunya dari hasil pengelihatan saja bisa disimpulkan bahwa skuter ini akan memprioritaskan kenyamanan pemiliknya.

Yamaha MW-Vision Tokyo Motor Show 2019

 

Walaupun hanya hadir dalam bentuk konsep, tetapi dapat dilihat bahwa Yamaha MW-Vision telah dilengkapi teknologi canggih. Seperti instrumen digital, lampu LED, teknologi AI, dan banyak lagi. Salah satu yang paling unik adalah MW-Vision mampu berkomunikasi secara interaktif kepada penggunanya.

   Baca Juga: Yamaha Pamerkan Motor Listrik E01 di Tokyo Motor Show, Pesaing Kuat Honda PCX Electric

Selain itu pada Yamaha MW-Vision juga terdapat teknologi kontrol sikap dan penggerak mundur yang menambah kecanggihan skuter ini. Selayaknya kendaraan konsep, memang tidak banyak informasi yang dijelaskan pihak pengembang. Namun jika skuter ini direalisasikan tentunya akan sangat menarik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.