Yamaha Pangkas Harga Motor Menjelang Akhir Tahun, Inilah Besaran Diskonnya!

Yamaha Pangkas Harga Motor Menjelang Akhir Tahun, Inilah Besaran Diskonnya!
Kamis, 30 November 2017 06:30
Yulian Lahardi

Menjelang akhir tahun 2017, sejumlah dealer umumnya berani memberikan potongan harga guna meningkatkan penjualan. Program habiskan stok kendaraan produksi 2017 itu juga sudah dilakoni sejumlah dealer Yamaha.

Dari pantauan langsung Otorider.com di beberapa titik di Jakarta dan Tangerang Selatan, beberapa dealer Yamaha sudah menggelar program diskon yang dilakukan secara sembunyi tersebut sejak November ini. "Besarannya Rp 300 ribu hingga Rp 400 ribu tergantung dari model motornya," jelas seorang Sales Advisor Dealer Yamaha di kawasan Tangerang Selatan yang mewanti-wanti namanya tidak disebut karena kebijakan perusahaannya.

Yamaha NMax

Lanjutnya, untuk beberapa model yang laris di pasaran tentunya diskon juga semakin kecil. "Kalau ambil motor dengan cara kredit, diskonnya bisa lebih besar," tutur seorang Sales Advisor Dealer Yamaha lainnya yang berlokasi di Jakarta.

Katanya lagi, kalau calon pembeli punya 'hubungan diplomatik' dengan Head Office Yamaha, biasanya bisa dapat diskon lebih besar lagi. Mau coba?

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.