Yamaha Perkenalkan Latte, Skuter Baru Berkapasitas 125 cc di Vietnam

Yamaha Perkenalkan Latte, Skuter Baru Berkapasitas 125 cc di Vietnam

Kabar baru datang dari Yamaha Vietnam, karena di sana Yamaha meluncurkan skuter terbaru berkapasitas mesin 125 cc. Skutik dengan tampilan klasik nan elegan ini disebut Yamaha Latte. Melihat dari segi desain sekilas mirip dengan skutik klasik Vespa, atau juga skutik retro Kymco Like.

Mengutip dari Motosaigon.vn, Yamaha Latte menggunakan mesin Blue Core berkapasitas 125 cc, 4-Tak, satu silinder, injeksi dengan sistim pendingin udara yang mampu menghasilkan tenaga 8,1 dk di 6.500 rpm dan torsi 9,7 Nm di 5.000 rpm. Daya itu disalurkan ke roda belakang dengan transmisi CVT.

Baca Juga : Akrapovic Hadirkan Knalpot Khusus Honda CB 650 Neo Sport Cafe

Baca Juga : Enggak Perlu Pusing Miliki Honda BeAT Street, Ada Skema Kredit Menarik Neh

Komposisi kaki-kaki, tampak ban berukuran 90/90-R12 di depan dan 100/90-R12 di bagian belakang. Sistem pengereman menggunaan cakram hidrolik di depan dan teromol di bagian belakang.

Skutik terbaru Yamaha ini sudah dibekali dengan teknologi modern seperti, Smart Motor Generator, One-Push Start, Stop & Start System dan Smart Key. Panel instrumen menggunakan paduan digital dan analog, dengan informasi level bahan bakar dan tripmeter. Yamaha Vietnam menjual Yamaha Latte dengan harga berkisar Rp 23,4 jutaan. Dengan model klasik Yamaha Fino yang sudah lama sekali tidak mendapat pembaruan, mungkinkah model ini masuk Indonesia?

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id