Yamaha Perkenalkan Off-Road School Experience Trabasan Pakai WR 155R

Yamaha Perkenalkan Off-Road School Experience Trabasan Pakai WR 155R
Kamis, 11 Maret 2021 06:00
Brian

Yamaha Riding Academy (YRA) memperkenalkan riding experience menggunakan WR 155R kepada awak media. Karena motor yang digunakan adalah trail, sehingga jalan yang digunakan bukan hanya on road tetapi juga off road. Kegiatan kali ini digelar bertajuk Media Off-road School Experience yang berlangsung pada Rabu (10/3).

Kegiatan dimulai dengan melakukan latihan dari sirkuit Cargloss ditemani oleh instruktur profesional dari YRA. Pada sirkuit Cargloss ini, beragam latihan basic riding skill diberikan pada peserta. Pada tahap ini edukasi yang diberikan berupa cara pengereman, berbelok, melewati jalan menanjak, dan menurun.

Yamaha Riding Experience WR 155R

 

Dengan menguasai beragam teknik dasar berkendara motor trail Yamaha WR 155R, tentunya akan sangat membantu penggunanya. Teknik yang diberikan pun tidak hanya dapat digunakan dalam jalan off-road, tetapi juga on road. Sehingga dapat diaplikasikan dalam kegiatan sehari-hari saat menunggangi motor trail.

   Baca Juga: Kymco Luncurkan Like 125 Sport, Fokus Pada Performa

Dari sirkuit Cargloss, peserta diajak menjajal Yamaha WR 155R di jalur on road di area Sentul. Kemudian dari jalur on road tersebut, mulai melibas jalanan off-road di Hambalang Hills yang meliputi beragam kontur jalan. Mulai dari jalan berlubang, kerikil, bebatuan kasar, hingga jalan berlumpur.

Yamaha Riding Experience WR 155R

 

Yamaha Riding Academy juga memberikan kesempatan bagi para pengguna WR 155R untuk merasakan School Experience ini. Pihak Yamaha sendiri mengaku, kegiatan bersama para konsumen biasa dilakukan pada hari Sabtu. Selain konsumen, Yamaha juga kerap mengajak calon pembeli WR 155R untuk memberikan edukasi.

   Baca Juga: Honda Forza 250 Meluncur Pada Akhir Maret, Apa Saja yang Ditawarkan?

"Banyak pecinta off-road, mereka ingin naik tapi engga punya motor atau engga tau caranya. Mereka ada keraguan bisa atau engga naik? Itu yang membuat kita harus punya program untuk mengedukasi orang-orang yang mau naik motor off-road," ujar Anton Widiantoro selaku Public Relation YRA PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.